Innalillahi, Umi Pipik Dilarikan Ke Rumah Sakit, Dokter Bilang Seperti Ini



Ustadzah Pipik Dian Irawati yang akrab dipanggil Umi Pipik dikabarkan tengah jatuh sakit. Menurut keterangan sang sahabat, Indadari, istri dari almarhum ustad Jefri Buchori ini tengah sakit vertigo hingga sempat muntah-muntah.

Innalillahi, Umi Pipik Dilarikan Ke Rumah Sakit, Dokter Bilang Seperti Ini


Akibat vertigo ini, Wanita yang akrab disapa dengan nama Umi Pipik tak menghadiri acara yang bertajuk Berkah Hijrah Community dan Niqab Squad yang diadakan di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 7 September 2017.

Untuk saat ini, Umi Pipik sedang terbaring di salah satu Rumah Sakit kawasan Jakarta.

Hal ini sebagaimana dituturkan oleh sahabat terdekat Umi Pipik, Indadari.

“Iya lagi sakit, vertigonya lagi kumat, tadi malem muntah-muntah. Sekarang lagi dirawat sih cuma lagi berobat lah. Iya [dirawat] di Jakarta di Rumah Sakit dekat sini,” ungkap Indadari.

Innalillahi, Umi Pipik Dilarikan Ke Rumah Sakit, Dokter Bilang Seperti Ini


Terkait sakit yang diderita Umi Pipik, agaknya Indadari memang paham betul. Jadwal dakwah yang full menjadi sebab utama ibu empat orang anak ini jatuh sakit secara tiba-tiba.

“Iya kayaknya Umi emang sering ya sakit vertigo gini. Karena kecapekan mungkin, kan beliau jadwal dakwahnya full, mungkin kelelahan,” tambahnya.

Dokter yang menangani Umi Pipik mengungkapkan bahwa Vertigo merupakan suatu gejala pusing yang ditandai dengan sekeliling terasa berputar, hal ini terjadi secara tiba-tiba.

Baca Juga: Terungkap Sudah, Ternyata Ini Alasan Kenapa Umi Pipik Suka Pakai Baju Hitam

Ada kondisi vertigo yang ringan serta tidak terlalu terasa dan ada juga yang parah sehingga menghambat aktifitas seperti yang dialami oleh Umi Pipik baru-baru ini.



loading...