Di Masjid Ini, Jamaah Bakal Shalat Subuh Berjamaah dan Simak Ceramah Habib Rizieq



Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) menunaikan salat subuh berjamaah di mesjid At-Tin, Jakarta Timur. Habib Rizieq Syihab bakal berceramah siaran langsung dari Arab Saudi.

Di Masjid Ini, Jamaah Bakal Shalat Subuh Berjamaah dan Simak Ceramah Habib Rizieq
Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) di Masjid At-Tin (Parastiti Kharisma Putri)


Pantauan di lokasi, Rabu (27/9/2017), kegiatan dimulai sekitar pukul 03.00 WIB diawali dengan tausiyah dari beberapa ulama. Terlihat para jemaah menghadiri kegiatan tersebut.

Rencananya, jemaah akan tersambung langsung dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu. Terdapat sebuah proyektor di pojok kanan mesjid yang akan digunakan untuk menyiarkan sambungan tersebut.

Pengeras suara bekerja dengan baik, menjangkau sampai bagian belakang masjid. Para jemaah terdiri dari orang-orang dewasa dan sedikit anak-anak. Mereka dominan mengenakan baju putih, meskipun mukena jemaah perempuan juga nampak beragam warna.

Diketahui, sejumlah tokoh dijadwalkan hadir pada kegiatan tersebut. Sudah terlihat hadir beberapa tokoh antara lain Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad al-Khaththath, Abdul Rasyid selaku dewan penasehat GISS, dan ketua DPP FPI DKI Jakarta Ahmad Shabri Lubis.

Usai salat subuh, ceramah bakal dimulai. Terdengar imbauan agar para jemaah jangan meninggalkan masjid terlebih dahulu usai salat.





Loading...