Berhaji dengan Uang Haram, Wanita Ini Alami Hal Memalukan Ini, Naudzubillah

Diposting pada

Ketika seorang muslim menunaikan ibadah Haji ataupun Umroh, Sebagian ada yang mengalami kejadian aneh.

Kejadian ini bukan menjadi rahasia umum karena dialami oleh hampir semua orang yang telah beribadah di kota kelahiran dan perjuangan Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam tersebut.

Berhaji dengan Uang Haram, Wanita Ini Alami Hal Memalukan Ini, Naudzubillah

Alhasil, banyak yang beranggapan bahwa apa yang dialami oleh seseorang ketika menunaikan ibadah di Tanah Suci merupakan balasan atas amal yang diperbuatnya di tanah air.

Jika kita senantiasa berbuat baik dan berangkat dengan harta yang halal, maka biasanya apa yang kita alami di tanah suci tentua akan menjuampai hal hal yang baik – baik saja.

Namun kisah lainnya, seperti dituturkan seorang pembimbing travel umroh di Jakarta, salah satu jamaahnya mengalami kejadian yang bisa dibilang langka. Baik di Makkah al-Mukarramah maupun di Madinah al-Munawwarah, atau di tempat pelaksanaan ritual Umroh lainnya, aurat sang muslimah senantiasa terbuka begitu saja.

Bahkan ia mengalami bingung, sebab tak ada angin yang menyingkap pakaiannya, ataupun penyebab lainnya. Karenanya, di sepanjang menjalankan ibadah sunnah itu, muslimah hanya bisa meminta ampun kepada Allah Ta’ala atas kesalahan yang mungkin tak disadarinya.

Terus seperti itu hingga ia kembali ke Negeri tercinta. Dan, beberapa waktu setelah itu, teka-teki misteri kejadian aneh yang dialaminya di Tanah Suci terbongkar sudah.

Sebab, berdasarkan penuturan pembimbing umroh itu, “Keluarga yang membiayai saya Umroh ditangkap polisi.”

Rupanya, uang yang digunakan untuk membiayai Umroh sang muslimah berasal dari sumber yang tidak halal, yakni dengan cara menipu.

Loading...