Astagfirullah, Sambil Meracau Tak Karuan, Jamaah Haji Indonesia Ini Berkali-kali Ludahi Petugas

Astagfirullah, Sambil Meracau Tak Karuan, Jamaah Haji Indonesia Ini Berkali-kali Ludahi Petugas

author photo
Warganet di sosial media baru-baru ini menjadi heboh dengan rekaman penampakan video seorang jamaah haji wanita asal Aceh yang menunjukkan perilaku aneh seperti orang kesurupan saat tiba di tanah suci Makkah untuk menunaikan ibadah haji.

Astagfirullah, Sambil Meracau Tak Karuan, Jamaah Haji Indonesia Ini  Berkali-kali Ludahi Petugas


Dalam video yang diunggah ke media sosial YouTube oleh akun @Ridwan Pojoksatu pada Senin 11 September 2017, nampak wanita itu dipegangi seorang petugas haji yang mencegahnya agar tidak mengamuk.

Sambil terus meracau tak karuan dengan bahasa aneh, ia terlihat seperti memaki petugas haji lainnya yang duduk di sebelahnya di dalam mobil. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu juga terlihat berkali-kali meludah ke arah pria yang mengenakan rompi khas petugas haji.

Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti jamaah haji wanita asal Aceh itu berperilaku seperti orang kerasukan. Video yang juga dibagikan oleh akun facebook @Eris Toyger Landia tersebut kemudian menuai beberapa komentar dari para netizen.

"Allaahu akbar. org yg brkt haji pnuh rs bangga dan ksombongan ad yg akhirx gila krn sifatx itu. Allaah tunjukkan mnusia2 yg tdk pantas menginjak tanahx," tulis akun @Mida Sari Lubis

"Itu lah yg selama hidup tingkah laku diri nya kita berangkat naik haji sama dgan ngaca bagaimana kejahatan kita langsung di bayar allah," ucap @Alan Robert.

Berikut adalah video penampakan jamaah haji yang meludahi petugas berkali-kali dalam mobil.

Next article Next Post
Previous article Previous Post