Astagfirullah! Pria ini Tega Bunuh Ibunya Saat Tidur Pulas Dengan Cara Tak Lazim



Jangan sampai kita menyakiti seorang ibu yang telah melahirkan kita. Karena jika kita sampai tega menyakiti ibu maka hukumnya dosa besar.

Apalagi kalau kita sampai tega membunuh seorang ibu, maka akan berakibat buruk yang nantinya kita alami, bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat. Jangan sampai anda melakukan hal yang sekeji itu terhadap ibu.

Seperti yang terjadi pada pria ini tega membunuh ibu kandungnya sendiri saat ibunya sedang tidur.

Astagfirullah! Pria ini Tega Bunuh Ibunya Saat Tidur Pulas Dengan Cara Tak Lazim


Diduga lantaran stres seorang anak kandung tega membunuh ibunya sendiri dengan cara menggorok leher, peristiwa tersebut terjadi di Di Dusun Candi, Desa Nglarangan, Kecamatan Kanor Bojonegoro, Sabtu (9/9/17). Sebagaimana dikutip dari akun facebook Pramudya Budiman.

Dari data yang dihimpun, Korban bernama Muawanah (50) ini dibunuh dengan cara digorok bagian lehernya oleh Udin (35) yang masih anak kandung korban, dan peristiwa tersebut diketahui oleh suami korban Mulyono (50) setelah melihat bercak darah dilantai.

Menurut warga setempat, Rodhi menjelaskan bahwa kejadian pembunuhan sekitar jam 16.00 WIB, setelah Udin pulang dari sawah. Udin diduga melakukan aksinya pada saat korban sedang tidur di tempat tidur didalam rumah bagian depan.

"kejadian ramai sekali diketahui warga sekitar jam 16.00 WIB, Kemudian warga tahu dan berdatangan menyaksikan korban," Kata Rodhi.

Korban mengalami luka pada leher yang diduga di gorok oleh anaknya sendiri dengan menggunakan benda Tajam.

"Diduga Udin ini stres, " Tambahnya.

Kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan serta meminta keterangan sejumlah warga dan saksi.


loading...