ASTAGFIRULLAH, BIADAB! Dituduh Maling, Anak Yatim Ini Dibacok dan Mulutnya Disumpal Cangkul

Diposting pada

Kasus kekerasan dengan korban seorang anak yatim terjadi dan menggegerkan warganet usai dibagikan seorang netizen dengan akun Eris Toyger Landia pada grup Info Jabodetabek Terkini.

Dalam postingannya, Eris menjelaskan bahwa bocah yatim bernama Rahmat ini dituduh mencuri bawang dan dipaksa untuk mengakui perbuatannya.

Bukan hanya itu, Rahmat yang juga sempat disiksa seorang preman itu juga dibacok kepalanya menggunakan cangkul. Biadabnya, mulut Rahmat pun disumpal menggunakan gagang cangkul tersebut.

ASTAGFIRULLAH, BIADAB! Dituduh Maling, Anak Yatim Ini Dibacok dan Mulutnya Disumpal Cangkul

Yang lebih memilukan, pihak keluarga dan Ketua RT setempat diintimidasi agar Rahmat tidak dibawa ke fasilitas kesehatan untuk diobati.

Sobtak luka pada kepala Rahmat pun menyebabkan infeksi akut dan mengeluarkan bau tak sedap.

Meski pada akhirnya berhasil dibawa ke rumah sakit oleh penduduk setempat, Namun nyawa bocah yatim tersebut tak tertolongkan.

Disebutkan dalam postingan tersebut, kejadian itu terjadi di Kampung Panagan Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Pelaku kabarnya melarikan diri ke Bandung.

Kekerasan yang menimpa Rahmat itu pun menuai reaksi keras dari warganet.

Codie Diana: “Nabi muhammad saw sangat mencintai anak yatim piatu. Terkutuklah pelaku kemana pun kau lari tak akan bisa menghindari azab allah sangat pedih.”

Dede Varel: “Ya allah kok jahat bgt ya.. Semoga itu pelaku mati dengan cara yg sm seperti korban, dituduh maling trus di gebukin smpe tewas amin.”

Baca Juga: Azab Mengerikan Bagi Siapa Saja Yang Semena-mena Terhadap Anak Yatim

Santo Petrus: “Tolong bagi foto pelaku nya DEMI TUHAN jika gw berjumpa, akan gw buat melebihi dari apa yg dia lakukan..”

Loading...