Ini Tarif Paket Ibadah Haji Telkomsel, Indosat, dan XL



Berita Haji - Bagi operator seluler, momen ibadah Haji merupakan hal yang sangat berarti. Mereka meluncurkan layanan dan promo bagi jamaah haji Indonesia yang menunaikan ibadah ke Tanah Suci.

Guna membantu para pengguna setianya menunaikan ibadah haji, berbagai macam paket data dan roaming internasional pun ditawarkan.

Ini Tarif Paket Ibadah Haji Telkomsel, Indosat, dan XL


Diketahui, tahun ini ada sekitar 221.000 jamaah haji asal Indonesia yang terbagi atas 10 rombongan siap berangkat untuk menunaikan ibadah Haji.

Tanpa panjang lebar, berikut paket-paket promo ibadah haji yang ditawarkan operator seluler, yang dirangkum Kabarmakkah.com, Sabtu (12/7/2017).


1. Indosat

Operator seluler yang identik dengan warna kuning ini menghadirkan Paket Komunikasi Ibadah Haji Hemat dan Lengkap, bagi penggunanya yang sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Indosat menawarkan dua paket, yakni paket 40 hari dan paket 20 hari. Untuk paket 40 hari, Indosat menawarkan empat jenis layanan di mana masing-masing menyajikan paket menelepon dan SMS, internet saja, serta paket lengkap dengan layanan internet, menelepon, dan SMS.

Lebih lengkapnya, kamu bisa melihat screenshot di bawah ini.

Ini Tarif Paket Ibadah Haji Telkomsel, Indosat, dan XL


Indosat juga menawarkan tarif promo selama di Arab Saudi, di mana pengguna yang menerima telepon akan dikenakan tarif Rp 3.000/menit. Bila ingin menelepon ke Indonesia, pengguna hanya dikenakan tarif Rp 6.000/menit dan yang ingin menelepon ke Arab Saudi hanya dikenakan Rp 6.000/menit.

Ini Tarif Paket Ibadah Haji Telkomsel, Indosat, dan XL


Jika ingin mengirim SMS ke semua tujuan dan internetan, pengguna hanya dikenakan tarif sebesar Rp 1.500/SMS dan Rp 39.900/hari.

Lalu, bagaimana cara mengaktifkan paket ibadah haji ini? Sebelum berangkat, pengguna dapat mengaktifkan paket roaming dengan menekan *122*1# dari ponsel dan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan. Setibanya di negara tujuan, kamu cukup memastikan layanan data roaming di ponsel dalam keadaan aktif.


2. Telkomsel

Telkomsel menghadirkan Paket Promo Haji dan juga menawarkan Roaming Gift.

Lewat layanan ini, pelanggan Telkomsel dapat melakukan pembelian paket untuk pelanggan Telkomsel lainnya. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihat screenshot di bawah ini.

Ini Tarif Paket Ibadah Haji Telkomsel, Indosat, dan XL


Pengguna dapat mengaktifkan paket dengan cara menekan *266*15# sebelum berangkat dari Indonesia maupun saat berada di negara tujuan.


3. XL Axiata

Sementara, XL Axiata menawarkan Paket Haji dengan layanan telepon dan SMS (50 menit + 50 SMS) selama 40 hari seharga Rp 200 ribu, Combo selama 20 hari (internet unlimited + 50 menit + 50 SMS) seharga Rp 350 ribu dan Combo selama 40 hari (internet unlimited + 50 menit + 50 SMS) seharga Rp 450 ribu.

Lebih jelasnya, silakan lihat screenshot di bawah ini.

Ini Tarif Paket Ibadah Haji Telkomsel, Indosat, dan XL


Kamu bisa mengaktifkan paketnya dengan menekan *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL.



loading...