Ingin Terlihat Mempesona Di Depan Lawan Jenis? Baca Doa Ini



Setiap manusia normal pasti ingin tampil mempesona di hadapan orang lain. Tidak heran jika setiap orang mempercantik dan mempertampan dirinya.

Ingin Terlihat Mempesona Di Depan Lawan Jenis? Baca Doa Ini


Sesungguhnya Islam mengajarkan untuk hidup bersih dan cantik, baik dari segi akhlak maupun penampilan.

Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam pernah mengajarkan kepada umatnya untuk membaca sebuah doa agar tampil mempesona, tidak hanya di hadapan sesama namun juga di sisi Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Jangan sampai kita mengatakan sesuatu hal yang jelek kepada diri kita sendiri karena hal ini berdampak buruk kepada diri kita. Walaupun jelek misalnya, setiap dari kita adalah ciptaan Allah. Maka kata Rasulullah, ada doa yang supaya kita selalu diberikan ketampanan dan kecantikan sebagai berikut.

Ingin Terlihat Mempesona Di Depan Lawan Jenis? Baca Doa Ini


Artinya: "Ya Allah, sempurnakan parasku dan fisikku sebagaimana Engkau menyempurnakan penciptaanku, dan sempurnakan akhlakku sebagaimana Engkau menyempurnakan penciptaanku."

Karenanya, jangan bersu'udzon dan berdoa jelek terhadap diri kita, harta kita, dan keluarga kita meskipun hanya candaan. Sebab, bila malaikat lewat lalu mengaminkannya, maka bisa terkabul doa itu.

Setiap orang yang beriman memang diwajibkan berdoa. Disebut sombong jika seseorang itu hanya berusaha tanpa berdoa. Oleh karena itu berdoalah, karena doa adalah senjata bagi orang mukmin.


loading...