Ingin Menjadi Lebih Shalehah, 2 Istri Ini Berikan Hadiah ‘Istri Muda’ Untuk Suaminya

Diposting pada

Poligami memang diperbolehkan dalam agama Islam, namun para suami yang berpoligami harus dapat berlaku adil terhadap semua istrinya.

Ingin Menjadi Lebih Shalehah, 2 Istri Ini Berikan Hadiah 'Istri Muda' Untuk Suaminya

Meskipun diperbolehkan, poligami seringkali mendapatkan pertentangan dari kaum wanita karena ditakutkan sang suami tak dapat berlaku adil diantara istri-istrinya.

Arab Saudi sebagai negara yang berlandaskan syariat Islam, memiliki banyak penduduk yang melakukan poligami. Namun baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan pengakuan 2 orang istri yang menghadiahkan ‘istri muda’ untuk suaminya.

Pasalnya, 2 istri yang juga memiliki wajah cantik tersebut mengaku ingin menjadi shalehah dengan memberikan hadiah ‘istri muda’ kepada suaminya.

Sebagaimana dilansir dari lifeinsaudiarabia.net, seorang pria Arab Saudi dari Kota Taif, bernasib beruntung karena memiliki dua orang istri shalehah yang sangat mencintainya.

Sebagai bukti cinta dan pengabdian mereka kepada sang suami, kedua wanita tersebut menghadiahkan istri ketiga yang masih muda dan cantik.

Pria bernama Awad bin Aouaimer Al-Thouaibi tersebut mengaku kepada awak media bahwa ia merasa sangat terkejut saat kedua istrinya meminta dia menikah lagi untuk yang ketiga kalinya.

Kedua istrinya mengaku sudah tidak muda lagi dan menyarankannya untuk mencari istri yang lebih muda.

Tidak hanya memberinya izin, mereka juga ikut mencarikan beberapa wanita muda sebagai istri ketiganya. Selain itu, kedua istrinya pula yang mengatur dan mempersiapkan acara pernikahannya yang ketiga.

Acara pernikahannya berlangsung di Kota Taif, dalam pengawasan kedua istrinya yang membuat kagum para tamu undangan karena keikhlasan dan bakti mereka kepada sang suami.

Baca Juga:

Ia sangat berterima kasih dan merasa beruntung atas kebaikan dan pengertian kedua istrinya. Pasangan tersebut pun pergi berbulan madu diiringi doa restu kedua istrinya.

Loading...