Kepengecutan Tentara Israel Sudah Dijelaskan Dalam Surat Al Maidah, Ini Bukti Videonya



Kepengecutan tentara zionis Israel terlihat dalam berbagai video yang beredar di dunia maya. Mulai dari ketakutannya ketika menghadapi anak-anak dan wanita Palestina hingga memakai pampers saat berhadapan dengan warga sipil Palestina.

Kepengecutan Tentara Israel Sudah Dijelaskan Dalam Surat Al Maidah, Ini Bukti Videonya




Ketika menyerang Gaza pada tahun 2014, ramai diberitakan pasukan Zionis menggunakan popok semacam pampers karena takut keluar dari tank atau mobil baja.

Akhir-akhir ini, Zionis Israel kembali berulah. Mereka menutup Masjid Al Aqsha dan melarang umat Islam untuk beribadah di masjid yang dianggap sakral tersebut. Akibatnya, protes kaum muslimin meluas di berbagai negara.

Di Al Quds sendiri, bentrokan meletus di sekitar Masjid Al Aqsha. Sejumlah umat Islam yang beribadah disana disasar peluru tentara Zionis.

Seperti biasa, umat Islam Palestina hanya mengandalkan batu. Namun, tentara Zionis demikian takut hingga harus memuntahkan peluru tajam. Bahkan terkadang lari ketakutan.

Ternyata, kepengecutan tentara Israel telah dijelaskan Allah dalam Al Quran. Mereka tidak berbeda dari nenek moyangnya yakni Bani Israel yang tidak pernah berani memasuki Palestina jika orang-orang di dalamnya tidak keluar terlebih dahulu.

وَإِذْ قَالَ مُوسَى لِقَوْمِهِ يَا قَوْمِ اذْكُرُوا نِعْمَةَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ جَعَلَ فِيكُمْ أَنْبِيَاءَ وَجَعَلَكُمْ مُلُوكًا وَآَتَاكُمْ مَا لَمْ يُؤْتِ أَحَدًا مِنَ الْعَالَمِينَ (20) يَا قَوْمِ ادْخُلُوا الْأَرْضَ الْمُقَدَّسَةَ الَّتِي كَتَبَ اللَّهُ لَكُمْ وَلَا تَرْتَدُّوا عَلَى أَدْبَارِكُمْ فَتَنْقَلِبُوا خَاسِرِينَ (21) قَالُوا يَا مُوسَى إِنَّ فِيهَا قَوْمًا جَبَّارِينَ وَإِنَّا لَنْ نَدْخُلَهَا حَتَّى يَخْرُجُوا مِنْهَا فَإِنْ يَخْرُجُوا مِنْهَا فَإِنَّا دَاخِلُونَ

Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya :”Hai kaumku, ingatlah nikmat Allah atasmu ketika Dia mengangkat nabi-nabi di antaramu, dan dijadikan-Nya kamu orang-orang merdeka, dan diberikan-Nya kepadamu apa yang belum pernah diberikan-Nya kepada seorangpun diantara umat-umat yang lain. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari ke belakang (karena kamu takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi. Mereka berkata :”Hai Musa, sesungguhnya dalam negeri itu ada orang-orang yang gagah perkasa, sesungguhnya kami sekali-kali tidak akan memasukinya sebelum mereka ke luar daripadanya. Jika mereka keluar daripadanya, pasti kami akan memasukinya” (QS. Al Maidah: 20-22)

Karena kepengecutan ini dan kekufuran mereka, akhirnya membuat mereka justru diharamkan Allah memasuki Palestina.

Bagaimana kepengecutan zionis Israel saat ini? Meskipun klaim bahwa mereka keturunan Bani Israel masih diperdebatkan, mereka memiliki kepengecutan yang sama. Berikut ini cuplikan videonya:




Loading...