Wanita Tanpa Busana Berjalan Santai Di Siang Ramadhan, Polisi: Tahu Identitasnya Diberi Hadiah Rp1Juta

Diposting pada

Video wanita tanpa busana yang baru-baru ini beredar sungguh menghebohkan warganet dan membuat banyak pihak geram.

Pasalnya, wanita tanpa busana yang terekam video salah satu warganet itu kedapatan sedang berbelanja di apotek kawasan Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Wanita Tanpa Busana Berjalan Santai Di Siang Ramadhan, Polisi: Tahu Identitasnya Berhadiah Rp1Juta
Foto : Wanita Tanpa Busana Yang Berjalan Santai Di Siang Ramadhan

Dalam video yang lain, wanita tanpa busana yang diduga pelakunya satu orang ini berjalan di sisi jalan raya.

Meski digoda tukang ojek dan tukang parkir di jalan raya, wanita tanpa busana ini terlihat cuek sambil mencangklong tas kulit di pundaknya.

Ironisnya, aksi yang menyalahi norma agama dan budaya Indonesia ini dilakukan pada siang hari di bulan Ramadhan.

Video kali berdurasi 15 detik.

Dalam video, seorang warga sempat menyapa wanita tersebut.

“Hai!,” teriak satu pria.

Tapi wanita itu dengan tenang tetap berjalan.

Bisa dilihat pula, wanita itu punya tato di punggungnya.

Tak diketahui di mana video ini diambil.

Video ini beredar berantai di antara pengguna WhatsApp.

Salah satu saksi mata Yoko (44) yang merupakan tukang ojek di sekitar lokasi melihat wanita tanpa busana itu keluar dari taksi kemudian masuk ke dalam apotik. Yoko mengatakan perempuan itu biasa, bukan orang gila.

“Turun dari taksi, langsung masuk ke dalam, belanja obat, normal, banyak belanjanya dua kantong gitu,” kata Yoko saat ditemui di lokasi.

Yoko pun menuturkan banyak pengunjung yang heboh akibat aksi perempuan itu. Sontak saja, beberapa orang merekam momen perempuan tanpa busana tersebut dengan smartphone masing-masing.

Hingga saat ini, Pihak kepolisian masih menelusuri identitas wanita tanpa busana tersebut.

Polisi menyebut wanita itu melakukan tindakan asusila di bulan Ramadan.

“Cari tahu iya. Kalau dapat informasi, kasih tahu ke kita,” kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Bintoro saat dikonfirmasi, Minggu (4/6/2017).

Kompol Bintoro mengaku, pihaknya sudah mengetahui kejadian tersebut. Ia mengatakan, wanita tanpa busana tersebut di tubuhnya terdapat tato pada bagian kaki dan punggung.

“Sampai saat ini, identitas wanita tanpa busana di apotek di Jalan Mangga Besar, Tamansari, itu masih dicari tahu. Dilihat dari rekaman CCTV, wanita tanpa baju tersebut bertato di bagian punggung dan kaki,” ujar Bintoro saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu, 4 Juni 2017.

Tak hanya itu, menurut Bintoro, pihaknya juga sudah berusaha menghubungi perusahaan taksi yang dinaiki oleh sang wanita. Seperti dalam video, usai berbelanja di apotek, wanita tersebut langsung beranjak memasuki taksi yang sudah parkir tak jauh dari apotek.

“Bahkan, kami pun juga sudah berupaya untuk menghubungi perusahaan taksi yang saat itu ditumpangi wanita tanpa busana itu hingga melacak ke ATM tempat wanita itu menarik uang, tapi belum ada petunjuk,” ucap dia.

Bintoro menambahkan, bagi warga yang sudah mengetahui identitas wanita itu dan melaporkan ke pihak berwajib, akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 1 juta.

“Kasih informasi perihal identitas wanita tanpa busana tersebut ke saya, nanti saya langsung berikan uang tunai Rp 1 juta. Cash dari saya,” pungkas Bintoro.

Loading...