Terekam Kamera, Ini Detik-detik Meninggalnya Jamaah Shalat Saat Sedang Sujud



Sebuah video yang diunggah akun Facebook milik Masjid Raya Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan tiba-tiba menjadi heboh. Pasalnya, salah satu jamaah masjid tersebut meninggal dunia saat sedang sujud, Selasa, (13/6/2017) malam. Dalam video dibawah ini, seorang lelaki berbaju biru tak lagi bangun ketika bangun dari sujud, hingga shalat Isya usai.

Terekam Kamera, Ini Detik-detik Meninggalnya Jamaah Shalat Saat Sedang Sujud


Pada saat shalat selesai, jamaah lainnya langsung mengerubungi pria tersebut untuk membangunkannya. Namun, lelaki yang kemudian diketahui bernama Izhar Wicaksana (58), ini ternyata sudah diambil nyawanya oleh Allah.

Video tersebut diunggah pihak masjid di laman Facebooknya pada Selasa (13/6) tengah malam, hingga saat ini sudah ditonton lebih dari ratusan ribu warganet. Juga dibagikan ribuan kali, Video ini ternyata merupakan hasil rekaman CCTV masjid tersebut.

Akun Masjid Raya Al Ittihad juga mengunggah sebuah video lagi di hari yang sama. Video yang berdurasi 3 menit ini membahas sosok Izhar. Seorang ustadz merekam ucapan bela sungkawa dan berdoa untuk almarhum. Dia juga mengunjungi kediaman almarhum dan memperlihatkan wajahnya yang tenang usai meninggal.

Dari kesaksian beberapa anggota keluarganya, Izhar ternyata memang jamaah rutin masjid tersebut. Dari kesaksian beberapa anggota keluarga, sebelum meninggal Izhar ternyata berencana untuk pergi umroh malam itu juga. Namun, Izhar harus berpulang terlebih dahulu, meninggalkan seorang istri dan anak-anaknya.

Berikut adalah Detik-detik Meninggalnya Jamaah Shalat Saat Sedang Sujud di Masjid Al Ittihad Tebet Mas Jakarta Selatan,



Subhanallah, Semoga kita pun juga dikaruniai akhiran yang khusnul khatimah, Aamiin



Loading...