Sebelum Yana Zein Meninggal, Ternyata Sang Ayah Mendapati Firasat Ini Ketika Tadarus



Setelah melalui proses yang begitu rumit, almarhumah Yana Zein, akhirnya mantan pesinetron itu akhirnya dimakamkan secara islami di TPU Gandul, Cinere, Depok, Jumat (2/6) sore tadi.

Sebelum Yana Zein Meninggal, Ternyata Sang Ayah Mendapati Firasat Ini Ketika Tadarus
Makam Yana Zein


Pada sebuah kesempatan, ayah Yana, Nurzaman Zein, bercerita mengenai firasat yang didapatkan sebelum anaknya meninggal.

Menurutnya, pada Kamis (1/6) sekitar pukul 01.00 WIB, tepat pada saat Yana menghembuskan napasnya yang terakhir, ia merasa ada seseorang yang sedang mengintip.

"Saya setiap malam tadarus. Jam 1 malam saya keluar rumah. Saya merasa ada yang ngintip dan bulu kuduk saya berdiri. Ternyata Yana sudah dipanggil (wafat)," ungkap Nurzaman usai memakamkan putrinya.

Pagi harinya, ia baru mendapat kabar tersebut dan sempat tidak percaya dengan berita yang beredar. Ia baru mendapatkan kabar dari saudaranya, bahwa berita pesinetron berusia 50 tahun itu benar-benar meninggal.

"Adik Yana ditelepon mamanya, disuruh ke RS Fatmawati dan bilang Yana sudah meninggal," katanya.

Yana meninggalkan dua anak, Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11), yang kini sudah menjadi yatim piatu. Nurzaman mengungkapkan nasib dari kedua cucunya setelah ditinggal pergi ibunya.

Baca Juga:




"Kewajiban kita semua terutama ahli waris (untuk mengurus kedua anaknya). Tentu akan kita urus sebaik-baiknya karena itu titipan Allah SWT. Enggak boleh kita sia-siakan," ujarnya.


Loading...