Pesan Jupe Pada Eko Patrio dan Sahabat Sebelum Meninggal



Almarhumah Julia Perez ternyata sempat menitipkan pesan terakhir kepada sahabatnya, Eko Patrio. Dia ingin rumah singgah untuk anak-anak penderita kanker yang didirikannya supaya tetap dirawat dan terus dijalankan.

Pesan Jupe Pada Eko Patrio dan Sahabat Sebelum Meninggal


"Beliau menitipkan rumah singgah kepada kita para sahabatnya," kata Eko Patrio di rumah duka Julia Perez di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6).

Eko Patrio melanjutkan, Julia Perez acap kali berpesan kepada sahabat dan keluarga untuk memperhatikan lagi rumah singgah yang ia dirikan. Ia ingin, rumah singgah tersebut berguna bagi banyak orang.

"Pesennya itu (rumah singgah), itu yang sering ditanyain sama dia (Jupe)," ujar Eko.
"Semoga rumah singgah itu bisa kita jalankan sesuai amanat dari mendiang Julia Perez," imbuhnya..

Seperti diketahui, Julia Perez sempat membangun dan menjalankan rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker. Rumah singgah tersebut dibangun dengan hasil jerih payahnya.

Namun sayang rumah singgah itu belum beroperasi secara maksimal. Sebab Julia Perez harus menjalani perawatan karena kanker serviks yang dideritanya.

Baca Juga: Jupe Meninggal, Ini Foto-foto Dan Pesan Terakhirnya

Hingga akhirnya penyanyi dangdut itu menghambuskan nafas terakhir pada Sabtu (10/6) pukul 11.12 WIB di RSCM Jakarta Pusat. Jenazah sudah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur sore tadi.


loading...