Permainkan Sholat, Kelakuan Keji 5 Pemuda Ini Membuat Umat Islam Geram

Permainkan Sholat, Kelakuan Keji 5 Pemuda Ini Membuat Umat Islam Geram

author photo
Kelakuan Keji 5 Pemuda Yang mempermainkan Sholat Membuat Umat Islam Geram, baru-baru ini Selasa (13/6) foto sekumpulan pemuda iseng yang mempermainkan shalat mengundang kecaman warganet. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Rusli Gemboz di akun facebooknya.

Permainkan Sholat, Kelakuan Keji 5 Pemuda Ini Membuat Umat Islam Geram


Sontak, foto itu membuat jagad sosial media heboh, aksi pelecehan ibadah sholat tersebut tentu sudah masuk ranah penistaan agama.

Dalam foto tersebut terdapat enam pemuda yang sholat tanpa mengenakan baju. Cara shalatnya pun awur-awuran dan terkesan melecehkan syariat.

Sebagaimana dilansir dari JPNN, aksi penistaan ini dilakukan di salah satu masjid yang ada di Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Ketua MUI Pinrang, AGH Yunus Samad, mengecam perbuatan tersebut. Dia pun meminta aparat hukum untuk mencari siapa oknum yang berani melecehkan sholat tersebut.

“Sholat ini tiangnya agama dan sakral dalam Islam. Ini sama saja dengan melecehkan agama,” tambahnya.

Ketua Forum Jurnalis Muda Lasinrang, Haris, ikut mengecam perbuatan tersebut. Kata dia, ini sudah melecehkan sholat dan Agama Islam.

“Tentu kami kecam aksi ini. Kami berharap aparat hukum dan pihak terkait segera cari tahu siapa yang berbuat ini,” tambah mantan Ketua PMII Pinrang ini, Selasa (13/6) hari ini.

Next article Next Post
Previous article Previous Post