Subhanallah, Inilah Dahsyatnya Doa Orang Yang Sedang Puasa

Subhanallah, Inilah Dahsyatnya Doa Orang Yang Sedang Puasa

author photo
Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat akan menggelar dzikir akbar, Ahad (4/6), bertepatan dengan 9 Ramadhan 1438 H. Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham mengajak kaum Muslimin untuk menghadiri dzikir akbar tersebut. Apalagi dzikir akbar tersebut dilaksanakan pada bulan Ramadhan, bulan dikabulkannya segenap doa.

Subhanallah, Inilah Dahsyatnya Doa Orang yang Puasa


“Subhanallah,  alangkah dahsyatnya dzikir akbar Ahad besok (4/6) di Masjid Az-Zikra. Mengapa?  Karena yang berdzikir hamba-hamba Allah yang berpuasa,  yang doa-doa setiap mereka diijabah Allah, lalu berdoa bersama,  sungguh dahsyat. Subhanallah,” kata Ustadz Arifin Ilham dalam pesan instan yang diterima Kabarmakkah.com, Kamis (1/6).

Arifin lalu mengutip firman Allah, dalam Alquran Surah Yunus ayat 89, “Allah berfirman: “Sesungguhnya telah diperkenankan doa kamu berdua (Nabi Musa dan Harun), oleh karena itu tetaplah kamu berdua pada jalan yang lurus.”

Arifin juga mengutip beberapa hadits Rasulullah tentang keutamaan berdoa, khususnya pada saat berpuasa. "Tidaklah berkumpul suatu kaum Muslimin, lalu sebagian mereka berdoa, dan sebagian lainnya mengucapkan amin, kecuali Allah pasti mengabulkan doa mereka.” (HR Thabrani dan Hakim).

“Sesungguhnya orang yang shaum itu sampai berbuka memiliki (kesempatan) doa yang tidak akan ditolak." (HR Ibnu Majah).

“Sesungguhnya Rabb kalian Maha Malu dan Maha Mulia. Dia malu untuk mengembalikan hamba-Nya yang sudah menengadahkan tangan kepada-Nya dalam keadaan tangan kosong." (HR Abu Dawud, at-Turmudzi dan Ibnu Majah).

Arifin mengajak kaum Muslimin untuk menghadiri dzikir akbar yang digelar mulai pukul 09.00, dilanjutkan siaran langsung Damai Indonesiaku TV One mulai pukul 14.30. “Ayo sahabatku tercinta, hadirilah dan ajaklah keluarga dan para sahabat kita menikmati nikmatnya hidangan Allah, zikrullah di Taman Surga-Nya dalam dzikir akbar dan Damai Indonesia di Masjid Az-Zikra Sentul,” tutur Arifin  seraya menambahkan, ia akan menjadi khatib Jumat di Masjid Az-Zikra Sentul, besok (2/6).
Next article Next Post
Previous article Previous Post