Heboh, Bisa Buktikan Kebenaran Chat Sex Firza - Habib Rizieq Hadiahnya Mobil dan Rumah Mewah



Sebuah postingan di sosial media menjadi heboh, pasalnya dalam postingan yang dibuat oleh Habib Salim Bin Idrus Alatas ini menjanjikan hadiah mobil jika bisa membuktikan kebenaran chat sex antara Firza Husein dan Habib Rizieq.

Heboh, Bisa Buktikan Kebenaran Chat Sex Firza - Habib Rizieq Hadiahnya Rumah Dan Mobil Mewah


Bukan hanya itu, sejumlah netizen yang melihat postingan tersebut juga ikut memberikan hadiah berupa rumah mewah, motor dan beberapa uang dalam jumlah banyak.

Bagi mereka mereka yang selama ini getol menuduh Habib Rizieq telah berbuat mesum, saya tantang anda untuk membuktikannya. Saya tantang anda untuk memastikan bahwa percakapan antara HABIB RIZIEQ dengan FIRZA HUSIN itu ASLI bukan REKAYASA.

Saya tantang anda, yang katanya mempunyai video rekaman “perbuatan mesum” antara HABIB RIZIEQ dan FIRZA HUSIN untuk memperlihatkannya kepada saya.

Jika anda dapat meyakinkan saya bahwa tuduhan itu benar, maka silahkan AMBIL MOBIL SAYA. DEMI ALLAH SAYA RIDHO DUNIA AKHIRAT.

Jika anda tidak berani menjawab tantangan saya, lebih baik anda diam tidak usah berkomentar.

Tertanda,

Salim Bin Idrus Alatas.

Menanggapi tulisan dari Habib Salim Bin Idrus diatas ini, sejumlah netizen pun tak mau kalah, mereka juga menjanjikan dengan hadiah yang lebih mewah seperti dalam komentar berikut,

Heboh, Bisa Buktikan Kebenaran Chat Sex Firza - Habib Rizieq Hadiahnya Mobil dan Rumah Mewah


"klo ada yg berani bermubahalah seperti HRS dan membuktikan semua tuduhan terhadapnya itu benar saya tambahin rumah beserta isinya dan mobil . rumah saya di kab.lamongan .
salam : eko yuli ardianto. chief engineering al-jazera shipping company. ojo kakean cocot thok ... jare wong jawa timur ojo kakean cangkem seng ora bener. njaluk di torkopi lambene... " tulis akun Zidane Eko Ardianto

"insya ALLAH, saya mau nyumbang buat tambahan 1 juta aja. anak2 dan istri saya ridho yg td nya buat lebaran, krn ini demi agama ALLAH, saya ridho. mudah2an menjadi amal ibadah." kata Naufal Fahri.

"Assalamualaikum ane tambahin motor mega pro 2012 dan CB 150 R special Edition dari Pondok Ungu sektor 5 Bekasi Utara" tambah  Abubakar Sa'di.

"Boleh ambil nih scoopy ala ala thailook motor kesayangan. klo emg bener ada video.a yg bukan edit atau apalah apalah" ungkap akun Mochamad Muchlis.




Loading...