Koki Hotel Bintang 5 Di Makkah Ungkap Penyuapan Habib Rizieq, Jumlahnya Mencapai Trilyunan Rupiah

Diposting pada

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab saat ini tengah menunaikan ibadah umroh bersama keluarga. Ibadah sunnah ke tanah suci itu, dijalankannya sejak Selasa (25/4) pekan lalu.

Koki Hotel Bintang 5 Di Makkah Ungkap Penyuapan Habib Rizieq, Jumlahnya Mencapai Trilyunan Rupiah
Ilustrasi

Di tengah perjalanan ibadah di tanah suci Makkah itu, Habib Rizieq beberapa kali dijumpai warga negara Indonesia (WNI) di sana. Baik yang sama-sama sedang menunaikan umrah, maupun yang bekerja di Arab Saudi.

Salah seorang WNI yang sempat bertemu Habib Rizieq dan keluarga, bekerja sebagai chef atau koki di tempat menginap tokoh FPI tersebut. Yaitu di hotel bintang 5 di Mekkah, Fairmont Hotel yang berada tepat di depan Masjidil Haram.

Koki yang diketahui bernama Ahmad Firman tersebut, mengaku sempat berbincang juga dengan istri Habib Rizieq yaitu Umi Syarifah.

Koki Hotel Bintang 5 Di Makkah Ungkap Penyuapan Habib Rizieq, Jumlahnya Mencapai Trilyunan Rupiah
Ahmad Firman (kiri), Salah Satu Koki di Hotel Bintang 5 Makkah

Yang mengejutkan, kepada Firman, Umi Syarifah menceritakan upaya penyuapan oleh salah seorang cukong terhadap Habib Rizieq.

Pengakuan Ahmad Firman tersebut, diposting di akun facebook seorang sahabatnya yaitu Hasbi Fadillah Hatta.  

Dalam postingan yang juga ditautkan ke akun facebook Ahmad Firman, disebutkan suap yang ditawarkan cukong kepada Habib Rizieq mencapai Rp1 Trilyun. Namun Habib menolak mentah-mentah uang suap tersebut.

“Dengan tegas Habib menolak dan sekaligus menasehati cukong tersebut agar jangan terlalu jauh mencampuri urusan politik di Indonesia apalagi sampai mengendalikan pemerintah untuk membuat kebijakan yg hanya menguntungkan bagi para taipan tersebut,” tutur Umi Syarifah seperti dikisahkan kepada Ahmad Firman.



Berikut adalah teks lengkap penjelasan dari foto diatas,

INI YG PALING KEREN DARI MY SOB…Ahmad Firman….(sudah10 taon di takdirkan nyari nafkah di mekkah..walau berjauhan sering kita berasa dekat lewat postingan fb.akhirnya walau jauh ente di takdirkan juga berjumpa dgn senyumannya sang imam HRS)


***Pagi ini 1 mei 2017***


Disaat rombongan keluarga besar Habib Riziq Sihab sedang menikmati sarapan pagi di Hotel tempat kami bekerja..


Saya sempatkan diri untuk berbincang bincang sesaat dengan Umi Syarifah istri dari Habib Riziq Sihab.


Umi bercerita bahwa Habib sempat didatangi oleh cukong salah satu dari 9 naga tersebut untuk memberikan sejumlah uang sebesar 1T Kepada Habib Riziq agar Habib berhenti berjuang menuntut dihukumnya si penista agama…


Habib Rizieq dengan tegas menolaknya.


Cukong tersebut mengira pemberian 1T tersebut Masih terlalu kecil bagi Habib Riziq.. sampai sampai menawarkan uang berapapun yg Habib minta akan dipenuhi… tinggal sebut saja mau berapa T akan diberikan….


Namun dengan tegas Habib menolak dan sekaligus menasehati cukong tersebut agar jangan terlalu jauh mencampuri urusan politik di Indonesia apalagi sampai mengendalikan pemerintah untuk membuat kebijakan yg hanya menguntungkan bagi para taipan tersebut.


Dan Habib Riziq Tetap istiqomah untuk terus bejuang membela yang Haq dan membasmi kebatilan serta Amar Ma’ruf dan Nahi Munkar..


Atas penolakan tersebut itulah ahirnya Habis Rizieq selalu di bidik menjadi sasaran serta kriminalisi terhadap dirinya dengan berbagai fitnah dan serangan yg tidak henti henti dari aparat penegak hukum yang sudah kenyang makan uang haram dari para cukong…

Menurutnya, gara-gara itulah Habib Rizieq selalu dibidik menjadi sasaran teror dan intimidasi dengan berbagai fitnah dan serangan yg tidak henti.

Baca Juga:

Loading...