Anonymous Dunia Ancam Hack Media Buzzer Ahok, Setelah Tahu Namanya Dicatut

Anonymous Dunia Ancam Hack Media Buzzer Ahok, Setelah Tahu Namanya Dicatut

author photo
Sebuah video yang mengatasnamakan dari Anonymous beredar di sosial media. Dalam video tersebut terungkap ancaman yang ditujukan kepada media buzzer Ahok.

Anonymous Dunia Ancam Hack Media Buzzer Ahok, Setelah Tahu Namanya Dicatut


Video yang berdurasi satu menit 25 detik itu, Anonymous secara tegas mengancam akan meretas media milik buzzer Ahok jika di dalam website mereka mencatut nama mereka berkaitan dengan video dan teks Whatsapp mengenai fitnah yang ditujukan kepada Habib Rizieq.

“Kami akan memanggil pasukan Anonymous untuk melakukan hack, membajak, membocorkan database, dan mengambil alih semua website buzzer Ahok,” kata pihak yang mengatasnamakan Anonymous dalam videonya di Youtube.

Dalam videonya, Anonymous juga mengingatkan agar mereka hati-hati dan tidak membawa nama anonymous dalam masalah politik yang terjadi di Indonesia.



“Peringatan terakhir! Jangan berani lagi membawa nama kami untuk kepentingan permusuhan kalian,” ucapnya.

Greeting citizens of the world, we are anonymous. People of Indonesia it has come to our attention, as we’ve heard that AHOK BUZZER TEAM has mention us on their video and whatsapp text about Habib Rizieq and Firza scandal.

We deny it. The video and whatsapp text does not belong to us. We may defend, but we cannot like some politics problem in your country

As you know, anonymous has been watching you. You have seen a fair warning from us by contain free speech and life right for the further assault.

AHOK BUZZER! If you still insist on bringing our name in your hostility, then be prepared to face our ATTACK to block you entire online media.

We are ready to give peace tp those in need and we’re ready to ruin those who want it! We will call all anonymous collectives to hack, hijack database leak, main take over all buzzer websites

Last warning, do not dare bringing our name in your hostility. We Anonymous, We Are Legion, United By One, Devided By Zero. We Do Not Forgive, We Do Not Forget. It is too late to expect us.

“Salam untuk citizen dunia, kami adalah Anonymous. Orang-orang Indonesia telah menjadi perhatian kami. Saat kami mendengar tim BUZZER AHOK telah menyebut nama kami di video mereka dan teks Whatsapp mengenai skandal Habib Rizieq dan Firza, kami menolaknya, video dan teks Whatsapp itu bukan milik kami.

Kami bisa saja melawan, tetapi kami tidak mau mencampuri politik di negaramu.

Sebagaimana yang kamu ketahui, anonymous sedang mengawasi kalian. Kamu sudah melihat peringatan dari kami yang mengandung hak kebebasan dan hidup benar untuk melakukan pembunuhan karakter tingkat lanjut.

AHOK BUZZER! Jika kamu tetap bersikeras mencatut nama kami. Maka bersiaplah untuk menghadapi serangan kami. Kami siap blokir seluruh media online kalian dan kami siap memberikan perdamaian jika dibutuhkan. dan kami siap melakukannya kepada orang yang menginginkannya.

Kami akan memanggil pasukan Anonymous untuk melakukan hack, membajak, membocorkan database, dan mengambil alih semua website buzzer Ahok.

Peringatan terakhir! Jangan berani lagi membawa nama kami untuk kepentingan permusuhan kalian. Kami adalah Anonymous, kami adalah pasukan, tersatukan oleh satu dan terpisahkan oleh nol. Kami tidak memaafkan dan kami tidak melupakan masalah ini.” (jpnn/fajar)
Next article Next Post
Previous article Previous Post