Jauh Jauh Hari Sebelum Pilkada DKI, Wan Sehan Temui Sandi Dan Ucapkan Satu Kata Ini

Diposting pada

Wan Sehan, Ulama nyeleneh yang sudah tidak asing lagi di telinga kaum Nahdliyin pernah menemui Sandiaga Salahudin Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru-baru ini menang dalam Pilkada.

Jauh Jauh Hari Sebelum Pilkada DKI, Wan Sehan Temui Sandi Dan Ucapkan Satu Kata Ini

Dalam pertemuan singkat tersebut, Wan Sehan yang bernama asli Al Habib Syaikhan Bin Mustofa Al Bahar ini hanya mengucapkan sebuah kata “Jaring-jaring”.

Pertemuan itu terjadi di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (29/3), Sontak saja Sandiaga terkejut karena ulama itu muncul dari kerumunan massa, kemudian langsung bersalaman.

Sandi kemudian memeluk ulama tersebut. “Saya kaget sekali tiba-tiba muncul kemudian memegang bahu saya seraya berkata ‘jaring-jaring’, tadi kami ketemu dengan habib yang tidak pernah bertemu sebelumnya dan susah sekali bertemunya,” kata Sandiaga.

Dia mengungkapkan, perkataan Wan Sehan seakan memintanya untuk lebih memperhatikan masyarakat pesisir jika dirinya mendapatkan amanah menjadi wakil gubernur.

“Jadi saya melihat itu pesan mungkin kepada saya untuk memperhatikan, menitipkan para nelayan. Jadi ini sebagai amanah untuk memperhatikan nelayan dan masyarakat pesisir, ini pesan sangat jelas dan tegas,” kata Sandiaga.

Ucapan Wan Sehan tersebut memang terbukti mewakili para nelayan yang terpinggirkan selama Ahok berkuasa di DKI Jakarta.

Hal ini dibuktikan dengan beredarnya sebuah video di laman Youtube dan menjadi viral karena mereka para nelayan menuntut kepada Sandi, Wakli Gubernur DKI Jakarta terpilih untuk menghentikan seluruh proses Reklamasi dan memelihara teluk DKI Jakarta seperti sebelumnya. Berikut videonya,

Loading...