Ini Pesan Dr Zakir Naik Untuk Seluruh Umat Islam di Indonesia

Ini Pesan Dr Zakir Naik Untuk Seluruh Umat Islam di Indonesia

author photo
Penceramah Muslim sekaligus kristolog ternama di dunia, Dr Zakir Naik menilai, Indonesia sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di Dunia dan layak menjadi contoh keberagaman umat.

Ini Pesan Dr Zakir Naik Untuk Seluruh Umat Islam di Indonesia


“Saya merasakan, Indonesia akan menjadi contoh negara (yang baik) dengan populasi umat Islam terbanyak di dunia,” ujar Zakir Naik kepada seluruh peserta, dalam safari dakwah bertajuk ‘Dakwah or Destruction’ di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Minggu (02/04/2017) dikutip dari Republika

Dr Zakir Naik mengaku senang dengan sambutan masyarakat Indonesia, bahkan bisa melihat secara langsung besarnya Indonesia.

Menurutnya, kondisi umat Islam di Indonesia sudah dekat dengan Alquran dan sunah. Namun, harus menyampaikan isi kandungan Alquran tentang kebenaran Islam agar disebar luaskan kepada umat.

kebenaran Islam harus di sebarkan kepada seluruh individu yang sampai saat ini belum meyakini apa itu Islam. “Saya bahagia bisa berada di sini. Tapi kalau Anda tidak menyampaikan (kebenaran) Islam kepada non-Muslim, maka Anda akan digantikan dengan orang lain oleh Allah,” ujar Dr Zakir Naik

“Itu sebuah kewajiban setiap Muslim menyampaikan pesan Islam kepada orang yang tidak memahaminya,” pungkasnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post