Astagfirullah.. Penistaan Agama Oleh Pendukung Ahok, Shalawat Diubah Menjadi Shallallahu’ala Ahok



Astagfirullah.. Penistaan Agama Oleh Pendukung Ahok, Shalawat Diubah Menjadi Shallallahu’ala Ahok, Baru-baru ini sebuah video yang melecehkan lafadz shalawat menjadi buah bibir netizen.

Astagfirullah.. Penistaan Agama Oleh Pendukung Ahok, Shalawat Diubah Menjadi Shallallahu’ala Ahok


Pasalnya dalam video tersebut, seorang Pria berusia 64 tahun yang diketahui bernama Sobari mengubah lafadz Muhamamd menjadi Ahok dan merubah lafadz dalam Al-Qur'an seenaknya sendiri.

Sontak saja perbuatan Sobari tersebut mengundang kecaman dan makian dari netizen.

Awalnya video tersebut diunggah oleh akun facebook bernama Gatot Prasetyo, Video itu kini menjadi viral dan tersebar luas di jagat maya.

Dalam video tersebut, Kang Sobari mengambil contoh ketika di hari Jum’at terdengar para khatib melantunkan Shalawat kepada Nabi Muhammad.

“Innallaha wa malaikatihi, yussalluna alannabi… Ya Ayyuhallazi na Amanu shallu’alaihi wasslimu taslima…. Salallahu’ali Ahook…” katanya disambut tawa hadirin.

Berikut Videonya:



Tentu saja netizen yang melihat video diatas langsung geram, Seperti dalam beberapa komentar berikut ini,

"Astagfirullah...ini orang dan semua orang2 yang berada di acara itu tertawa ria mendengar olok2kan orang ini...sungguh keterlaluan dan harus segera di tindak" tulis akun bernama Abu Nora.

"Yaaa...Alloh...ya..Alloh... ya Rosululloh...yaaa... Rosulullooooh... betapa pedih teramat sakit yg dalam hati ini... kaum kaffar dan munafikun sdh sangat keterlaluan. Mereka tak henti hentinya melecehkan agamaMu dan baginda Rosululloh SAW. Ya Alloh smua kuasaMu.. azab apa yg pantas buat mereka2 yg telah mlukai umat muslim... Allohuallam bisawab... mereka telah dibutakan oleh harta smoga mrk sesungguh sungguhnya dibutakan kedua matanya dan ditulikan kedua telinganya... sakiiiit... hati ini ya Robb..." kata Florensia Magdalena Sumanti.

"Mukanya aja ga beres mirip mukanya iwan bopeng, klo berani one by one dengan saya mau adu jotos, adu golok , adu badik saya layani..dengan nama Allah dan Rasulnya" tu;is Komardi Coco.

"Udah muka jelek, kelakuan jelek.. Naudzubillah.." tulis akun Alfatih Muhammad.

"yg saya takutkan adalah laknat ALLAH untuk negeri ini bukan hanya untuk segelintir orang jikalau ulama & umat hanya berdiam diri." terang Hendi Rha.

"Beginilah akibat penista agama banyak yang menyokong dari belakang, anak buahnya enggak ada yang di hukum, jadi pada berani." tulis akun Fattah Al-Cireboni.









Loading...