Anggota Paspampres Ini Ditusuk Tukang Antar Es Balok Setelah Geber Gas Motor Dan Berlaku Arogan

Diposting pada

Dua anggota Paspampres ditusuk oleh tiga orang pria di Gambir, Jakarta Pusat tanggal 24 April lalu. Sebelum terjadi perkelahian, mereka terlibat percekcokan.

Dari penangkapan pelaku bernama Rosul (25), terkuak motif penusukan yang diawali percekcokan tersebut.

Anggota Paspampres Ini Ditusuk Tukang Antar Es Balok Setelah Geber Gas Motor Dan Berlaku Arogan
Pelaku penusukan Paspampres (tengah) dan petugas (Dok. Istimewa)

“Menurut tersangka, (motifnya) karena sewaktu korban Praka Fata Kudus melintas di lokasi dengan mengendarai motor, menggeber gas motornya,” kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto seperti dilansir dari detikcom, Minggu (30/4/2017).

Peristiwa itu terjadi tanggal 24 April malam lalu. Saat itu, korban Fata Kudus melintas dengan mengendarai motor di Jl Kesehatan, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, sambil menggeber knalpotnya.

“Kemudian diteriaki oleh pelaku atas nama Herman, sehingga korban tidak terima dan lalu mendatangi Herman dan kemudian melakukan pemukulan terhadap Herman,” sambungnya.

Melihat hal itu, tersangka Heri dan Rosul mendekati korban dan memohon agar berhenti memukulinya. Di saat bersamaan, teman korban Pratu Rico Candra Pasaribu datang menghampiri mereka dan ikut memukul para pelaku hingga para pelaku menderita luka yang cukup parah.

Karena tidak ingin melihat hal tersebut terus terjadi, tersangka Rosul kemudian mengambil gancu pemecah es yang ada di dekatnya. Ia kemudian menusuk korban kedua anggota Paspamres tersebut dan selanjutnya tersangka bersama kedua rekannya melarikan diri.

“Untuk dua pelaku Herman dan Heri masih kita kejar. Rosul ditangkap di Bangkalan, Madura, tadi malam,” pungkasnya.

Loading...