Allahu Akbar! 19 Orang Ini Mantap Masuk Islam Pada Acara Dr Zakir Naik di Bekasi



Barokah. Mungkin kata tersebut paling tepat untuk mengungkapkan suasana dakwah terbuka yang digelar Dr Zakir Naik di Bekasi, Sabtu (8/4/2017) malam. Sebanyak 19 orang masuk Islam setelah mendengarkan ceramah muballigh asal India tersebut.

Allahu Akbar! 19 Orang Ini Mantap Masuk Islam Pada Acara Dr Zakir Naik di Bekasi
8 laki-laki yang masuk Islam di Bekasi pada acara Zakir Naik


Nama-nama mereka adalah Dr Adi Wijayanto, Dewa Putu, Widua Hertati, Diana, Femi, Agnes, Imelda, Randy, Andy, Welly, Reynaldi, Daniel, Mafes, Ario, Eka, Vera, Dian, Adelia dan Reza.

Allahu Akbar! 19 Orang Ini Mantap Masuk Islam Pada Acara Dr Zakir Naik di Bekasi
11 muslimah yang mengikrarkan syahadat di acara zakir naik


17 di antaranya mengikrarkan syahadat saat acara tengah berlangsung, sedangkan dua orang lainnya mengikrarkan dua kalimat syahadat tanpa disorot kamera media.

Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji sendiri menungkapkan bahwa kedatangan Dr Zakir Naik ke Bekasi merupakan berkah tersendiri bagi warganya.

"Acara ini merupakan berkah bagi Pemkot Bekasi. Ini membuktikan niat kita tidak ada politisasi agama," kata Rayendra yang hadir bersama sejumlah unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bekasi.

Acara tersebut juga membuktikan bahwa Dr Zakir Naik bukanlah ancaman sebagaimana fitnah dan tuduhan yang diucapkan oleh segelintir orang. Meskipun peserta mencapai 40 ribu orang lebih hingga meluber di luar stadion, massa sebanyak itu tetap bisa menjaga ketertiban dan keamanan.  Berikut cuplikan video Zakir Naik di Bekasi.





loading...