Wanita Baju Serbet Ini Tak Kuasa Menahan Air Seninya Saat Diamankan Jawara Betawi



Roselince (51) tak kuasa menahan air seninya saat diamankan jawara betawi dan aparat kepolisian saat unjuk rasa massa kontra Ahok yang berunjuk rasa di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa sore (14/3).

Wanita Baju Serbet Pendukung Ahok Ini Tak Kuasa Menahan Air Seninya Saat Diamankan Jawara Betawi


Warga Jalan Kelapa Muda No. 116, RT. 005/003, Jakagakarsa, Jaksel itu tertangkap tangan oleh laskar Jawara Betawi dari massa kontra Ahok. Wanita asal kelahiran Medan itu diduga hendak menyusup karena berada di titik yang salah dan berseragam kotak-kotak.

“Alasannya mau ke tempat saudara,” kata salah satu laskar Jawara Betawi, Ihsan di lokasi kejadian.

Menurut Ihsan, sebelum diamankan laskar Jawara Betawi, wanita itu sempat memarkirkan motornya di lokasi parkir, samping Gedung Menara Unas II, sekira pukul 14.15 WIB. Tepatnya, di pertigaan antara Jalan RM Harsono dengan Jalan Poncol.

Saat ditanyakan kepentingannya berada di lokasi tersebut, Roselince menjawab bermaksud untuk ke tempat saudaranya yang bernama Mpok Minah.

Namun, karena dirinya mengenakan atribut kemeja kotak-kotak dan diduga penyusup, wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu pun diamankan ke Posko Jawara Betawi.

Merasa dirinya dalam kondisi terdesak, celana Roselince tiba-tiba basah seketika oleh air seninya sendiri.

Selain Roselince, petugas juga mengamankan seorang wanita lainnya yang tidak memiliki identitas.

Keduanya digiring menuju gedung Pengadilan Agama Jaksel yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi.

Ternyata bukan kali ini saja mereka berulah, karena sejumlah massa sudah hapal dengan wajah mereka. Massa menduga, wanita ini memang sengaja menyusup karena bukan hanya kali ini saja dia tertangkap.

“Anda sudah pernah ditangkap dua kali di sini juga, dan ini ketiga kalinya. Mau Anda apa sih? Anda membahayakan diri sendiri,” ungkap salah satu massa.

Sejak Selasa (14/3/2017) sore, foto wanita ini tersebar cepat dan menjadi bahan pembicaraan di Instagram, Twitter, serta Youtube.

Netizen menduga kedua wanita ini merupakan pendukung Ahok yang ingin mengacau. Terlebih salah satunya mengenakan baju kotak-kotak khas relawan Ahok.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari tim sukses Ahok. Berikut video Wanita Baju Serbet Pendukung Ahok Ini Tak Kuasa Menahan Air Seninya Saat Diamankan Jawara Betawi,