Video: Sedang Atur Lalu Lintas, Polwan Ini Ditabrak Angkot Hingga Mental Sejauh 3 Meter



Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi pada hari Jumat (17/3/2017) dimana seorang Polwan bernama Bripda Pama mengalami cedera akibat diseruduk atau ditabrak oleh sebuah angkot. Peristiwa yang terekam oleh kamera CCTV tersebut terjadi saat sang polwan sedang mengatur lalu lintas di Simpang USU Medan.

Video: Sedang Atur Lalu Lintas, Polwan Ini Ditabrak Angkot Hingga Mental Sejauh 3 Meter

Akibat serudukan angkot, Bripda Pama pun terpelanting cukup jauh sekitar 3 meter.

Dalam video terlihat bahwa Bripda Pama sedang berusaha mengatur lalu lintas dari dua lajur Jalan Ginting menuju Jalan Dr Mansyur. Sementara dirinya berada di tengah jalan namun masih agak ke pinggir.

Ternyata dari lajur kiri muncul angkot Rahayu 63 yang cukup cepat membelokkan arah sehingga mengenai polwan tersebut. Tubrukan pun tidak dapat dielakkan sehingga Bripda Pama terpelanting, namun kemudian bisa berdiri kembali.

"Saat itu pagi, arus lalu lintas memang sedang padat. Traffic light memang sengaja kami matikan dan kami mengatur manual. Namun, angkot itu datang dari lintasan kendaraan yang seharusnya lurus, tapi dia berbelok," sebut AKP Mega, Kanit Lantas Polsek Medan Baru, seperti dikutip dari Merdeka.

Sementara itu sopir angkot bernama Suhariadi yang merupakan warga Jalan AR Hakim Gang Sehat langsung diamankan.

"Yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan, karena ada dugaan kesengajaan juga," sambung Mega.

Adapun kondisi Bripda Pama menunggu hasil pemeriksaan pihak RS Bhayangkara Medan lantaran ia merasakan sakit di bagian pinggang.

"Kita lihat nanti hasil rontgennya," jelas Mega.

Simak videonya




Loading...