VIDEO: Diberi Hadiah Oleh Seorang Anak, Presiden Erdogan Rela Turun Dari Mobil



Seorang pemimpin hendaknya bisa menyayangi dan mengasihi masyarakat seperti halnya kepada dirinya sendiri. Itu juga yang ditunjukkan oleh seorang presiden Turki Recep Tayyip Erdogan terhadap warganya, meski hanya kepada seorang anak kecil.

VIDEO: Diberi Hadiah Oleh Seorang Anak, Presiden Erdogan Rela Turun Dari Mobil

Dalam sebuah video yang viral di media sosial Facebook terlihat bagaimana Presiden Erdogan rela turun dari mobilnya saat melewati kerumunan warga yang berada di pinggir jalan. Tampak juga seorang anak perempuan hendak memberikan sebuah hadiah untuk Presiden yang dicintai rakyatnya tersebut.

Si gadis kecil itu pun tidak menyangka jika sang presiden mau menghentikan kendaraannya dan menyapa langsung. Bahkan Erdogan menciumi pipi dari anak tersebut sebagai bentuk kasih sayangnya.

Netizen yang melihat video itu pun berkomentar. Salah satunya seperti Hery Fe Biano yang menulis, “Masha Allah indahnya punya kepala negara seperti ini. Semoga di Indonesia segera juga Aamiin.”

Sementara akun Farikha Ariyani menulis, “Masha Allah sungguh seorang pemimpin yang berakhlak mulia. Menghargai warganya turun dari mobil, tidak seperti yang ini memberikan hadiah ke rakyatnya dengan cara dilempar-lempar.”

Simak videonya


Lihat Juga:





loading...