VIDEO: Bikin Nangis! Demi Bahagiakan Ibu, Santri Ini Belikan Gamis Dari Uang Tabungannya Sendiri



Ibu merupakan sosok yang begitu dirindukan oleh seorang anak karena perjuangannya yang tak kenal lelah dalam membesarkan dan mendidik. Bahkan sosok ibu rela mempertaruhkan nyawa bisa agar anaknya bisa lahir dengan selamat.

VIDEO: Bikin Nangis! Demi Bahagiakan Ibu, Santri Ini Belikan Gamis Dari Uang Tabungannya Sendiri

Seorang ibu pun sangat mendambakan anaknya bisa menjadi shaleh dan berbakti kepada orangtua. Tak heran jika ibu ataupun ayah akan memberikan pendidikan yang terbaik dan mendoakan agar anaknya bisa sukses dunia akhirat.

Sebuah video di Facebook ini pun benar-benar menginspirasi kita semua. Pasalnya dalam video yang diunggah oleh akun Intan Mitra Konveksi tersebut diperlihatkan perjuangan seorang anak untuk bisa membahagiakan ibu.

Diketahui bahwa anak tersebut bernama Rizky dan merupakan santri di Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang Jawa Timur. Tampak dalam video bagaimana baju pramukanya basah kuyup lantaran ingin membeli gamis yang dipamerkan di sebuah stand pakaian di tengah kondisi hujan.

Awalnya Rizky hanya menanyakan harga dari sebuah gamis kepada penjualnya. Si penjual pun memperlakukan Rizky layaknya pembeli lain dengan memberitahu harganya.

"Ia hanya bertanya, Mbak..berapa harga bajunya?, lantas dijawab 200 ribu rupiah dik, lalu bocah tersebut pun berlari meninggalkan stand sambil berkata terima kasih mbak" tulis Intan di akun facebooknya.

Namun setelah beberapa menit, ternyata Rizky kembali ke stand pakaian dan membayar tunai gamis itu. Diketahui bahwa gamis tersebut hendak dihadiahkan untuk ibunya. Ia pun memiliki uang dari hasil tabungan uang jajannya. Padahal sang ibu tidak pernah sekalipun meminta Rizky membelikan pakaian.

Simak videonya


Lihat Juga:





loading...