Usai Umroh, Penyanyi Lagu 'Isabella' Kini Jadi Da'i Dan Dirikan Sekolah Tahfidz Al Qur'an



Anda yang lahir di tahun 70 an pasti akrab dengan lagu Isabela. Ya, lagu ini dinyanyikan oleh grup rock asal Malaysia, ‘Search’. Pada eranya, lagu Isabela memang sangat terkenal. Lalu, apa kabar dengan vokalis pelantun Isabela saat ini?

Usai Umroh, Penyanyi Lagu 'Isabella' Kini Jadi Da'i Dan Dirikan Sekolah Tahfidz Al Qur'an


Ami ‘Search’ yang mempunyai nama lengkap Suhaimi Abdul Rahman, kini sudah tak lagi berkutat di dunia entertainment. Ia sudah bertaubat dan merubah jalan hidupnya hanya untuk akhirat. Kini Ami dikabarkan menjadi da'i dan mendirikan sekolah tahfidz.

Awal hijrah penyanyi Isabela itu terlihat setelah melaksanakan umroh di tahun 2007 silam. Saat itu ia tengah sukses dalam karir musiknya. Sepulang dari tanah suci, perlahan ia mengubah cara hidupnya. Ami juga mulai membuka restoran halal masakan cina ‘Cheng Ho’.

Kini Ami sedang mewujudkan harapannya membangun sekolah Tahfidz Al Qur'an. Ia sangat bersyukur ketika pesantren tahfidz yang ia dirikan telah memiliki izin dari kerajaan Malaysia.

“Alhamdulillah, saya sendiri tidak sangka yang kini saya memiliki sebuah sekolah tahfiz, perkara yang saya idam-idamkan selama ini,” ujarnya.


loading...