Setelah Memfitnah Dr Zakir Naik, Ernest Prakasa Minta Maaf Di Twitter, Begini Ucapannya



Komika saat ini semakin berani mengungkapkan hal yang tidak sepatutnya diutarakan, bahkan terkesan fitnah. Setelah Uus, kini Ernest Prakasa membuat cuitan yang membuat netizen bereaksi keras. Dalam cuitannya ia menyinggung pertemuan antara Dr Zakir Naik dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Setelah Memfitnah Dr Zakir Naik, Ernest Prakasa Minta Maaf, Begini Ucapannya

"JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami," tulis Ernest dalam akun Twitter-nya.

Setelah mendapatkan reaksi keras dari netizen, tak berselang lama Ernest pun membuat cuitan yang isinya permintaan maaf terhadap semua pihak yang merasa tersinggung.

Setelah Memfitnah Dr Zakir Naik, Ernest Prakasa Minta Maaf, Begini Ucapannya

"Untuk itu, saya mohon maaf bila telah menyakiti hati teman2 semua. Saya jamin permintaan maaf ini tulus tnp tekanan dr pihak mana pun," tulis Ernest dalam akun Twitter-nya.

Disebutkan olehnya bahwa sebelum membuat cuitan tersebut, ia terlebih dahulu membaca artikel online Daily Mail yang isinya bahwa Dr Zakir Naik telah menyumbang dana sebesar 80 ribu rupee untuk ISIS.

"Setelah merenungkan, saya merasa saya salah karena terlalu percaya pada artikel tersebut tanpa riset yg lebih mendalam," kata Ernest.


Ia pun tidak memaksa netizen untuk memaafkannya. Yang terpenting baginya adalah melakukan introspeksi diri agar tidak terjadi hal yang sama.

Baca Juga:





Loading...