Setelah Melihat Video Ini, Masihkah Kita Harus Bersikap Diam Dan Tidak Peduli?



Sebuah video yang menginspirasi telah menjadi viral di media sosial Facebook. Banyak netizen yang merasa tergugah setelah menonton video yang berdurasi singkat ini. Hal ini dikarenakan faktanya banyak orang baik yang memilih untuk diam, tidak bertindak maupun tidak peduli dengan orang lain.

Setelah Melihat Video Ini, Masihkah Kita Harus Bersikap Diam Dan Tidak Peduli?

Dalam video tersebut diceritakan dua orang preman yang naik bus dan melakukan aksinya dengan menyasar seorang wanita berjilbab. Seorang preman kemudian mendekati sang muslimah dan menyentuh pundaknya, namun muslimah itu tidak bisa berbuat apa-apa.

Lantas seorang pemuda berdiri dan mendatangi para preman tersebut serta menegur mereka. Namun ternyata si preman kemudian mendorong pemuda tersebut hingga jatuh di lantai bus.

Tak berapa lama kemudian datanglah seorang pemuda berkacamata dan menghampiri si preman. Terlihat sang pemuda lebih lemah dari pemuda yang sebelumnya. Namun si preman kemudian terdiam ketika menatap semua penumpang yang mengarahkan pandangan kepada dirinya. Bahkan sejumlah penumpang pun berdiri untuk menghadapi preman tersebut.

Akhirnya kedua preman tersebut menyerah dan turun dengan penuh kekecewaan.

Simak videonya


Lihat Juga:





Loading...