Parah! DJ Wanita Ini Gunakan Baju Muslim Dan Bercadar Saat Lakukan Aksi Di Panggung, Lihat Videonya!

Parah! DJ Wanita Ini Gunakan Baju Muslim Dan Bercadar Saat Lakukan Aksi Di Panggung, Lihat Videonya!

author photo
Salah satu kewajiban seorang muslimah adalah mengenakan hijab. Tak hanya untuk menjaga dirinya dari gangguan laki-laki, berhijab juga mampu menjaga dirinya dari keinginan untuk berbuat sesuatu yang tidak diridhoi oleh Allah.

Parah! DJ Wanita Ini Gunakan Baju Muslim Dan Bercadar Saat Lakukan Aksi Di Panggung, Lihat Videonya!

Namun sebuah video yang memperlihatkan wanita berhijab dan bercadar menjadi viral setelah akun Lambe_Lamis mengunggahnya di Instagram. Dalam video tersebut nampak sang wanita menghibur sejumlah penonton dengan menjadi Disk Jokey (DJ) di atas panggung.

Hal yang tidak biasa ini pun mengundang kontroversi dari kalangan netizen. Sebab seorang muslimah terutama yang bercadar tidak seharusnya berada di tempat yang demikian.

Netizen bernama @ty_tiek berkata, “Sedih liat ini min.. entah apa maksud d balik dia menggunakan niqab.. Allahualam.. Semoga diberi hidayah.”

Sementara akun @mey_nabil06 menulis, “Naudzubillah.. Apa mungkin mau menjatuhkan agama lain dengan berbuat kayak gini.”

Adapun akun @diana.utami17 berkomentar, “Tempatkanlah sesuatu pada tempatnya.. bukan kah tempat2 dugem itu “maaf” mendekati zina..tempat berkumpulnya wanita dan laki2 yg bukan mukhrim nya… tp kenapa penampilan dj ny bertolak belakang sekali dngn ajaran islam… saya juga bukan org yg terlalu mengerti agama.. tp saya sangat sedih sekali melihat ini seolah2 seperti melecehkan hijab itu sendiri nanti takut malah banyak yg menirukan gaya seperti ini.berhijab atau pun berniqab seharus nya mengajak kedalam kebaikan bukan seperti ini”.

Namun ada juga netizen yang membela apa yang dilakukan wanita bercadar tersebut dan berdalih bahwa musik adalah sesuatu yang universal.

Salah satunya akun @fannylorenzo99 yang menulis, “Musik kan universal. Salah kalo DJ pakai itu? Emang harus bikini ya atau baju kurang bahan.”

Sementara akun @huftcrying menulis, “Jangan membatasi orang untuk berkarya.”

Simak videonya

Repost: bukan_pelawak

A post shared by the new lambe lamis (@lambe_lamis) on



Next article Next Post
Previous article Previous Post