Ngamuk Di Pegadaian Dan Pukuli Satpam, Video Wanita Ini Menjadi Viral Di Media Sosial



Sebuah video menjadi viral di media sosial lantaran dalam video tersebut tampak seorang wanita mengamuk dan memukuli seorang satpam. Diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di Pegadaian Kendari.

Ngamuk Di Pegadaian Dan Pukuli Satpam, Video Wanita Ini Menjadi Viral Di Media Sosial

Dari keterangan video yang diunggah oleh akun Facebook Archilles itu diketahui juga bahwa wanita tersebut mengamuk di Kantor Pegadaian Cabang Mandonga (belakang Bank Mandiri) pada hari Jumat (10/3/2017) pukul 10.30 WITA.

Disebutkan bahwa awalnya sang wanita datang ke pegadaian untuk membayar tagihan listrik sekaligus mengalihkan nama rekeningnya dari nama almarhum suami menjadi atas namanya.

Selain itu ia juga hendak membayar bunga denda atas jaminan emasnya dengan nominal setengahnya. Dari denda sebesar 500 ribu, sang wanita tetap bersikukuh ingin membayar 250 ribu saja. Namun pihak pegadaian tidak bisa menuruti permintaan wanita tersebut karena tidak sesuai dengan prosedur.

Dari hal itulah, sang wanita kemudian memaki-maki orang yang melihatnya dan mengatakan hal kotor. Bahkan tak segan melakukan kekerasan terhadap satpam pegadaian.

Setelah mengetahui bahwa aksinya direkam, wanita itu pun langsung bergegas keluar kantor.

Simak videonya


Lihat Juga:





loading...