Nenek Ini Memelas Agar Mendapat Segelas Air Panas Untuk Cucunya, Begini Perlakuan Petugas Kereta



Setiap orang seharusnya bisa memahami kondisi orang lain dan mampu menyikapinya dengan bijak. Terlebih kepada mereka yang berada dalam kondisi yang membutuhkan bantuan kita. Jangan sampai seperti yang diungkapkan oleh seorang pengguna Twitter yang juga sutradara muda bernama Fajar Nugros ini dimana ia menyebutkan terdapat seorang nenek yang memelas meminta air panas untuk cucunya kepada petugas di dalam kereta.

Nenek Ini Memelas Agar Mendapat Segelas Air Panas Untuk Cucunya, Begini Perlakuan Petugas Kereta

Diketahui bahwa sang nenek meminta air panas untuk bisa mematangkan mie instant demi cucunya. Terlihat dalam foto yang diunggah oleh Fajar bagaimana sang nenek menggendong cucunya ke kantin kereta.

Namun ternyata pegawai kantin menyebutkan bahwa pihak kereta tidak menyediakan air panas untuk para penumpang dan itu sudah menjadi aturan. Nenek itu pun berusaha membeli mie cup agar bisa sekalian dengan air panas. Ternyata petugas kantin menyebutkan bahwa mie instant sudah habis dan menyarankan sang nenek untuk membeli makanan lain.

Akan tetapi diungkapkan oleh nenek tersebut bahwa cucunya hanya mau makan mie instant.

"Cucu saya maunya makan mie cup mas, mumpung dia mau makan, biasanya dia susah makan mas," ujar nenek tersebut memelas.

Dirinya pun mengatakan bahwa sang cucu dari tadi hanya minum air putih dan ia rela membayar berapa pun harga air panas tersebut.

Setelah itu datanglah seorang penumpang untuk membantu menjelaskan permintaan sang nenek agar dikabulkan. Namun polisi khusus kereta yang ikut datang ke kantin justru malah menahan tiket sang nenek dan mencatat identitasnya.

Fajar pun menyayangkan sikap petugas kantin yang tidak menggunakan perasaan saat bekerja.

"Kerja pake dengkul ngga punya common sense.. Ambyar." kicau Fajar di akun Twitter miliknya.

Hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari PT KAI terkait tindakan dari pegawainya tersebut.

Baca Juga:





loading...