Meski Memiliki Keterbatasan Fisik, Pria Ini Tidak Pernah Melalaikan Shalat

Diposting pada

Banyak orang yang lalai dari ibadah entah itu karena diberi fisik yang sempurna sehingga lupa untuk bersyukur ataupun memiliki keterbatasan fisik sehingga merasa putus asa. Namun sikap yang berbeda ditunjukkan oleh Pak Mulyono yang meski memiliki kaki tidak normal, namun ia tidak melalaikan shalat yang menjadi kewajiban seorang muslim.

Meski Memiliki Keterbatasan Fisik, Pria Ini Tidak Pernah Melalaikan Shalat

Diketahui satu kaki Pak Mulyono hanya sepanjang paha, sedangkan satu lagi tidak jauh berbeda. Meski demikian ia tetap bersyukur kepada Allah dan menjadikan kekurangannya sebagai sarana untuk mendekatkan diri.

Pak Mulyono pun telah dikaruniai dua orang putra dari pernikahannya. Yang satu masih bersekolah di SMA dan satunya sedang kuliah di Universitas Mustopo Jakarta Selatan. Tak hanya memiliki anak kandung, Pak Mulyono juga memiliki 4 anak asuh.

Maka sungguh malulah orang yang diberi fisik sempurna namun dengan mudahnya meninggalkan shalat dan mengeluhkan keadaan yang tidak sesuai dengan harapan. Padahal Allah telah mengkaruniakan nikmatnya yang begitu besar yakni fisik yang sempurna.

Semoga kita semua senantiasa bersyukur dan tidak melalaikan kewajiban shalat setiap saat.

Baca Juga:

Loading...