Menjelang Sakaratul Maut Hingga Meninggalnya, Lafadz ‘Allah’ Muncul Di Dahi Wanita Ini

Diposting pada

Segala yang terjadi di dunia ini sesungguhnya merupakan kehendak Allah Ta’ala. Itu juga yang terjadi pada diri seorang Hj maimunah binti Abdul Samad yang merupakan warga Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone.

Menjelang Sakaratul Maut Hingga Meninggalnya, Lafadz Allah Muncul Di Dahi Wanita Ini

Masyarakat sekitar pun menjadi heboh sekaligus penasaran lantaran sebuah fenomena luar biasa terjadi pada dirinya sejak sakaratul maut hingga meninggalnya. Diketahui bahwa urat di bagian dahi atau jidat wanita tersebut menyembul dan membentuk lafadz Allah.

Diungkapkan oleh Nurliah yang merupakan anak dari almarhumah bahwa memang muncul urat berlafadzkan ‘Allah’ saat ibunya sakaratul maut.


“Sejak almarhumah sakratul maut, urat di jidad ibu membentuk Lafadz Allah. Hingga meninggal dunia Lafadz Allah itu masih melekat,” ujar Nurliah, seperti dikutip dari Berita Kota, Minggu (26/3).

Selama sakaratul maut Hj Maimunah memang tidak pernah berhenti berdzikir. Kejadian itu pun membuat sebagian warga berusaha mengabadikannya dan mengunggahnya di media sosial.

Diketahui bahwa selama hidupnya, Hj Maimunah merupakan sosok muslimah yang rajin beribadah.


“Semasa hidup almarhumah sangat taat beribadah. Beliau juga sangat peramah dan sosial. Almarhumah meninggal di usia 73 tahun,” tandas Nurliah.


Baca Juga:

Loading...