Lakukan Razia, Polisi Dapati Motor Dengan Pelat Nomor Yang Bikin Merinding



Bagi pemilik kendaraan, kelengkapan saat berkendara menjadi hal yang mutlak ada. Contohnya seperti SIM, STNK, maupun sejumlah kelengkapan pada motor seperti salah satunya adalah adanya pelat nomor kendaraan yang terdaftar.

Lakukan Razia, Polisi Dapati Motor Dengan Pelat Nomor Yang Bikin Merinding

Terkait pelat nomor, banyak orang yang berusaha membubuhi pelat nomornya dengan nomor cantik atau hoki. Hal itu pun harus ditebus dengan harga yang sangat mahal lantaran pengurusan administrasinya.

Namun sebuah pelat nomor di Malaysia membuat heboh sekaligus merinding. Pasalnya tulisan dalam pelat tersebut sangat tidak lazim. Pengendara yang menggunakan pelat nomor itu pun ditahan oleh pihak kepolisian.

Dilansir dari Mynewshub bahwa pengendara motor dengan pelat nomor itu masih berusia 20 tahunan dan terkena razia di Kota Kinabalu pukul 2 dini hari. Tulisan dalam pelat nomor tersebut tidak menampilkan angka, melainkan tertera tulisan, “Bakal Jenazah”.

Asisten Komisioner M Chandra selaku Kepala Polisi Daerah Kota Kinabalu mengatakan bahwa pihaknya akan memeriksa pelat yang dimodifikasi tersebut sekaligus menyelidiki apakah motor itu hasil curian atau bukan.

Baca Juga:





loading...