Juru Parkir Yang Cacat Di Bagian Kakinya Ini Tetap Semangat Menjalani Pekerjaannya



Keterbatasan fisik bukanlah menjadi penghalang seseorang untuk mendapatkan rezeki yang Allah berikan. Itu juga yang ditunjukkan oleh seorang juru parkir di Jalan Agil Kusumadja Desa Jati Kulon Kecamatan Jati Kabupaten Kudus Jawa Tengah yang tetap bersemangat menjalani pekerjaannya meski tak memiliki kaki yang sempurna.

Juru Parkir Yang Cacat Di Bagian Kakinya Ini Tetap Semangat Menjalani Pekerjaannya

Kisahnya pun menyita perhatian netizen setelah diunggah oleh akun Facebook Ariel Adanya di Grup Media Informasi Kota Semarang pada hari Minggu (5/3/2017). Disebutkan bahwa ia bertemu langsung dengan juru parkir inspiratif tersebut dan mengabadikannya untuk disebar di media sosial.

Bersamaan dengan itu, ia juga menuliskan status yang intinya mendoakan sang juru parkir yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

“Subhanalloh. Bapak ini tetap semangat bekerja jadi tukang parkir dengan keterbatasannya. Semoga Allah melimpahkan rezeki yang banyak, berkah barokah, dan selalu diberi kesehatan, Amiin,” tulis Ariel.

Netizen yang melihat unggahan itu kemudian ramai berkomentar. Salah satunya seperti akun Irul Nazril yang menulis, “Ya Allah mesakke. Dengan keterbatasannya beliau tetap semangat bekerja.”

Sementara itu akun Raissa Bella berdoa, “Keterbatasan bukan penghalang bagi siapa pun untuk mencari rezeki. Semoga bapak ini selalu dilimpahkan rezeki dan kesehatan. Amin,”

Baca Juga:





loading...