Hajar Jahanam, Rahasia Kejantanan Lelaki Arab

Diposting pada

Makkah – Di Arab Saudi, ada Hajar Jahanam yang kabarnya menjadi rahasia keperkasaan lelaki Arab. Obat kuat yang berbentuk batu itu kerap dijadikan sebagai oleh-oleh para jamaah haji dan umroh.

Rupanya selain barang-barang yang lazim sebagai oleh-oleh, seperti kurma, sajadah, kopiah, tasbih, parfum, cokelat, rupanya ada satu oleh-oleh lagi yang sering dibawa orang Indonesia sepulang dari Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umroh atau haji.

Hajar Jahanam, Rahasia Kejantanan Lelaki Arab

Namun oleh-oleh ini kerap tersembunyi dan jarang diketahui khalayak umum. Apalagi kalau bukan obat kuat Hajar Jahanam. Konon, obat kuat ini yang paling dicari oleh jamaah dari Indonesia, terutama untuk lelaki dewasa. Sekali pakai obat ini, konon bisa kuat berhubungan badan hingga berjam-jam.

Biasanya oleh-oleh obat kuat Hajar Jahanam ini diminta oleh para kerabat laki-laki dari Indonesia, atau ada rekan kerja yang juga menitip untuk membelikan oleh-oleh ‘tidak biasa’ ini. Jika diterjemahkan dari namanya, Hajar berarti batu dan jahanam maksudnya adalah bisa menimbulkan panas dalam ‘berhubungan’ layaknya panasnya api neraka jahanam.

Bentuk asli Hajar Jahanam ini berupa batuan. Namun ada pula yang yang sudah menjualnya dalam bentuk spray, oles, bahkan roll on. Jenis-jenis yang ini, katanya merupakan bentuk turunan dari Hajar Jahanam batuan tadi.

Soal asal-usulnya sendiri, masih simpang siur. Dari beberapa sumber yang ditelusuri, ada yang menyebut Hajar Jahanam ini merupakan ramuan tradisional Mesir yang berbentuk batuan. Tetapi ada pula yang menyebut Hajar Jahanam berasal dari getah tumbuhan yang hanya tumbuh di Mesir dan India.

Untuk mencari Hajar Jahanam di tanah suci sebenarnya tak terlalu sulit. Silahkan tanya langsung kepada penjaga toko oleh-oleh di tanah suci atau penjual oleh-oleh kaki lima di sekitaran Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Madinah, Biasanya memang ada yang menjual dan sebagian ada yang tidak.

Jika Anda penasaran dengan obat kuat Hajar Jahanam ini, Anda juga bisa mencarinya di Pasar Balad, Jeddah. Sementara kalau di Makkah, Anda bisa coba mencarinya di sekitar Zam-zam Tower. Siapa tahu berjodoh dan bisa membawa pulang Hajar Jahanam sebagai oleh-oleh buat kerabat di rumah.

Loading...