Dr Zakir Naik Beberkan Strategi Cerdas Yang Membuat Musuh Islam Ketakutan



Sosok Dr Zakir Naik memang banyak dikagumi oleh umat muslim lantaran kepiawaiannya dalam memberikan penjelasan kepada mereka yang belum mengerti Islam. Namun bagi para musuh Islam, sosoknya begitu ditakuti dan berusaha untuk dihambat dari berbagai arah.

Dr Zakir Naik Beberkan Strategi Cerdas Yang Membuat Musuh Islam Ketakutan

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Zakir Naik disambut oleh para Dai nasional seperti Aa Gym, Ustadz Arifin Ilham, Ustadz Yusuf Mansur dan yang lainnya. Selain itu Da’i asal Mumbai India tersebut juga bertemu dengan Forum Jurnalis Muslim (Forjim) untuk memberikan sejumlah keterangan.

Dalam kesempatan itu, Dr Zakir Naik membeberkan sejumlah strategi cerdas untuk menangkis segala isu Islamphobia sekaligus membuat musuh Islam ketakutan.

"Sekarang ini senjata terhebat di dunia adalah media. Melalui media, putih bisa jadi hitam atau sebaliknya. Saat ini, banyak propaganda negatif terhadap Islam di sejumlah media, baik online, televisi, koran, maupun majalah." ujar Zakir Naik, melalui rilis resmi yang disampaikan oleh Forjim, seperti yang dikutip dari Tarbawia.

Karena hal tersebut, pada Da’i harus bisa menggunakan media dengan sebaik-baiknya sebagai sarana perlindungan sekaligus perlawanan.

"Harus ada langkah untuk memperbaiki image yang salah tentang Islam. Karena itu, kita harus gunakan cara dan media yang sama untuk meluruskan persepsi yang salah tentang Islam." lanjutnya.

Disebutkan oleh Zakir Naik bahwa peran muslim di media saat ini sangatlah kurang bahkan memprihatinkan sehingga harus diperkuat dan digarap dengan profesional.

"Sayangnya, kita sebagai Muslim masih terbelakang dalam penguasaan bidang media. Sudah saatnya, kita gunakan media yang terbaik dan paling modern untuk menyikapi kesalahpahaman pihak tertentu tentang Islam." Tegasnya.

Baca Juga:





loading...