Demi Menyenangkan Kedua Anaknya, Pria Ini Rela Tak Ikut Makan



Kasih sayang orangtua memang sangat besar kepada anak-anaknya. Bahkan kebaikan seorang anak tidak akan mampu membalas semua yang telah diberikan ibu dan ayah. Itu kiranya yang tergambar jelas dalam sebuah foto yang kini viral.

Demi Menyenangkan Kedua Anaknya, Pria Ini Rela Tak Ikut Makan

Dalam foto tersebut nampak seorang pria yang dengan sabar menunggu kedua anaknya bersantap di sebuah gerai makanan cepat saji. Duduk dalam satu meja, sang ayah hanya memandang kedua anaknya yang tampak menikmati sajian berbahan ayam tersebut.

Sangat jelas terlihat bagaimana sang ayah tidak memiliki uang yang cukup untuk makan bertiga. Meski demikian, keinginannya untuk membahagiakan kedua anaknya sungguh begitu besar.

Alhasil ia hanya membelikan dua porsi saja untuk kedua anaknya. Sementara ia tidak makan dan hanya menikmati momen melihat buah hatinya yang lahap menyantap hidangan.

Foto itu pun mendapatkan apresiasi dari netizen yang kagum dengan apa yang dilakukan oleh sang ayah. Ia rela menahan lapar demi menyenangkan kedua putrinya.

Foto yang diunggah oleh akun Junnel Sarajan itu ternyata mendapatkan komentar dari seorang wanita bernama Lloyd Cafe Cadena yang mengaku sepupu pria tersebut. Disebutkan bahwa sang istri telah meninggalkannya lantaran mengalami stroke ringan. Alhasil pria itu hanya sendirian mengurus kedua anaknya.

Baca Juga:





Loading...