Bikin Nangis! Jarang Yang Beli, Kakek Renta Penjual Es Campur Murah Ini Tunggu Pembeli Hingga Tertidur



Usia yang sudah renta memang seharusnya bisa menikmati hari-hari berada di rumah bersama dengan keluarga tercinta. Namun apa yang dilakukan oleh kakek ini justru sebaliknya dimana ia tetap berjualan es campur di usianya yang sudah renta.

Bikin Nangis! Jarang Yang Beli, Kakek Renta Penjual Es Campur Murah Ini Tunggu Pembeli Hingga Tertidur

Kakek yang berjualan di sekitar Cikarang tersebut nampak mengenakan baju kebesaran dengan celana hitam. Sementara gerobaknya berwarna hijau dan putih.

Terlihat buah-buahan yang ia jadikan es campur masih memenuhi gerobak sederhananya. Ini karena sangat jarang pembeli yang minat membeli es campur sang kakek. Padahal harganya lebih murah yakni 7 ribu per mangkok dibandingkan es campur serupa yang kini 10 ribu per mangkok.

Yang cukup memilukan dan bikin nangis adalah bagaimana sang kakek menunggu pembeli yang datang hingga tertidur di kursi sederhananya.

Kisah dan foto sang kakek yang belum diketahui namanya itu pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun Muhammad Fikry Al Ghifari.

Disebutkan bahwa tempat jualan sang kakek berada di depan bengkel bubut atau dekat puskesmas pilar arah Sukatani. Fikry pun berharap agar netizen yang berada di daerah tersebut bisa mampir dan melariskan dagangan sang kakek.


Baca Juga:





loading...