Bertemu Dengan Kakek Pedagang Mainan Di Pinggir Jalan, Wanita Ini Dapatkan Pelajaran Hidup Yang Berharga



Kehidupan memang banyak memberikan pelajaran yang sangat berharga dan itu juga yang dirasakan oleh seorang wanita berjilbab bernama Bunda Rafa. Muslimah yang cukup aktif di media sosial Facebook ini menceritakan kisahnya bagaimana bisa mendapatkan pelajaran hidup tersebut.

Bertemu Dengan Kakek Pedagang Mainan Di  Pinggir Jalan, Wanita Ini Dapatkan Pelajaran Hidup Yang Berharga

Kisah itu bermula saat dirinya melintas di sebuah jalan dan melihat sesosok kakek paruh baya yang duduk di tepian jalan sembari terengah-engah. Nampak dari raut wajahnya sang kakek begitu kelelahan. Ternyata setelah didekati, kakek tersebut mengaku kakinya kram karena berjalan cukup jauh.

Ini karena kakek bernama Herman tersebut setiap hari harus mendorong gerobak yang didalamnya berisi mainan untuk anak-anak. Dengan kondisi yang sudah tua, ia tetap berusaha mencari rezeki halal demi keluarga.

Pertemuan dengan kakek Herman itu pun menyadarkan Bunda Rafa betapa ia patut bersyukur masih diberi rezeki yang cukup baik.

"Dia telah menyadarkan saya apa arti hidup, Dia telah menyadarkan kan saya penting nya selalu bersyukur dengan apapun keadaan kita, sosok bapak yg tidak akan pernah saya lupakan”


Baca Juga:





loading...