Begini Nih Ciri Wanita Yang Tidak Mau Diajak Susah Bareng Setelah Menikah

Diposting pada

Setiap wanita tentu menginginkan pendamping yang bisa memberinya kebahagiaan lahir dan batin. Akan tetapi roda kehidupan akan terus berputar sehingga ada kalanya kehidupan yang penuh kebahagiaan berganti menjadi kesusahan.

Di tengah perubahan tersebut, seorang suami akan merasa beruntung ketika mendapati istrinya yang mau mendampingi dan tetap setia. Namun tidak sedikit pula wanita yang justru enggan untuk diajak susah oleh sang suami.

Begini Nih Ciri Wanita Yang Tidak Mau Diajak Susah Bareng Setelah Menikah

Lantas apa saja ciri-ciri wanita yang tidak mau diajak susah setelah menikah tersebut?

1. Istri Maunya Pakai Mobil Pribadi Dan Enggan Naik Angkot Apalagi Panas-Panasan

Istri yang sudah dibiasakan untuk menggunakan kendaraan roda empat dan belum pernah naik angkot apalagi motor, maka bisa dipastikan bahwa istri yang demikian memiliki standar yang tinggi. Ia pun akan sulit menerima kondisi ekonomi suami yang bangkrut ataupun ketika kondisi kesehatan suami tidak memungkinkannya untuk bekerja.

Lain halnya dengan istri yang sudah biasa naik angkot atau naik motor, maka ia dipastikan mau menerima kondisi suami yang menurun dari segi ekonomi.

2. Maunya Gunakan Make Up Dari Brand Ternama Kelas Atas

Wanita tidak bisa dipisahkan dengan make up dan wanita yang enggan diajak susah oleh suami adalah wanita yang make upnya berasal dari brand ternama atau dari luar negeri dengan harga jutaan rupiah. Tentu ketika ekonomi suami melorot, ia tidak akan mampu menghadapinya. Make up saja sudah jutaan, apalagi dengan barang-barang keperluan yang lainnya.

3. Enggan Untuk Makan Di Tenda Pinggir Jalan

Wanita yang tidak mau diajak susah setelah menikah juga maunya makan di restoran berkelas dengan menu yang cukup mahal. Sementara jika harus makan di pinggir jalan atau makan di rumah, ia akan antipati.

Demikian ciri-ciri wanita yang tidak mau diajak susah setelah menikah. Semoga para laki-laki mendapatkan wanita yang shalehah dan setia dalam segala kondisi.


Baca Juga:

Loading...