Bagian Bawah Sepatu Produk Ini Terdapat Bentuk Mirip Lafadz Allah



Penghinaan terhadap lafadz Allah seringkali terjadi dan diletakkan di alas kaki seperti sandal ataupun sepatu. Kini ditemukan pula salah satu jenis produk sepatu asal Jepang Mizuno yang bagian bawahnya terdapat bentuk seperti lafadz Allah.

Bagian Bawah Sepatu Produk Ini Terdapat Bentuk Mirip Lafadz Allah

Hal ini pun menjadi pembicaraan di media sosial, terlebih oleh para fans Madura United FC yang menggunakan apparel Mizuno untuk musim 2017. Meski demikian pihak resmi Mizuno membantah hal itu.

Melalui Instagram resmi Mizuno @mizunoid, pihak perusahaan menyampai sejumlah klarifikasi terkait beredarnya sepatu bermerek Mizuno dan sol bagian bawahnya berbentuk lafadz Allah.

Klarifikasinya adalah bahwa produk yang memajang lafadz Allah merupakan produk palsu. Pihak perusahaan juga tidak pernah menggunakan model alas sepatu seperti yang beredar di media sosial.

"Semua produk Mizuno asli tidak pernah dan tidak ada produknya dengan bentuk sol seperti tertera dalam gambar, apalagi dengan desain grafis seperti teks lafadz Allah seperti pada gambar," imbuhnya.

Pihak Mizuno juga mengimbau agar para konsumen tidak mudah terprovokasi dan tidak membeli sepatu palsu.

"Mizuno turut memerangi dan mengimbau kepada konsumen dan masyarakat untuk tidak terprovokasi dan tidak membeli sepatu palsu (KW). Pembajakan sangat merugikan, produk asli Mizuno dapat di cek di www.mizuno.id," pungkasnya.

Baca Juga: