Waspada Penyadapan Ilegal! Ini Cara Lihat Siapa Yang Menyadap Smartphone Kamu

Diposting pada

Waspada Penyadapan Ilegal! Ini Cara Lihat Siapa Yang Menyadap Smartphone Kamul Kode berikut adalah kode standart untuk semua jenis smartphone, Postingan ini ditulis karena akhir-akhir ini kerap terjadi penyadapan yang dilakukan oknum-oknum yang tak bertanggungjawab demi keuntungan pribadi.

Waspada Penyadapan Ilegal! Ini Cara Lihat Siapa Yang Menyadap Smartphone Kamu

Berikut beberapa kode pada smartphone yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui siapa yang menyadap smartphone kamu.

Kode Pertama: *#21#

Dengan kode ini, Anda bisa mengetahui apakah panggilan, pesan, dan data Anda lainnya sedang dialihkan atau tidak. Status dari berbagai jenis aktivitas akan ditampilkan pada layar ponsel Anda. Dengan kode ini Anda bisa tahu apakah Anda sedang dimata-matai atau tidak.
Kode Kedua: *#62#

Jika ternyata memang ada panggilan atau pesan yang dialihkan, masukan kode berikut ini untuk mencari tahu di mana panggilan, pesan dan data sedang dialihkan. Jika panggilan atau pesan memang tidak dialihkan, Anda bisa tenang dan tak perlu khawatir.

Kode Ketiga: ##002#

Ini adalah kode universal untuk mematikan semua bentuk pengalihan dari ponsel Anda. Jika merasa panggilan atau pesan Anda sedang dialihkan, segera masukkan kode ini.

Kode Keempat: *#06#

Dengan bantuan kode ini, Anda dapat mengetahui IMEI atau International Mobile Equipment Identifier.

Jika Anda tahu kode ini, Anda bisa menggunakannya untuk mencari tahu siapa yang mencuri ponsel Anda.

Ketika diaktifkan, lokasi secara otomatis akan disampaikan kepada operator jaringan meskipun menggunakan kartu SIM lain.

Waspadalah dengan penyadapan ilegal! Jika mantan Presiden yang masih dilindungi oleh Paspampres saja disadap secara ilegal, apalagi rakyat biasa..

Loading...