Walikota Bandung Ngamuk Di Instagram Setelah Lihat Trotoar Dago Dikotori

Diposting pada

Siapa yang tidak tahu dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil? Hampir semua mengenal sosok yang cukup banyak memperhatikan tata kota dan berusaha membuat Bandung menjadi lebih indah tersebut. Diketahui Walikota yang cukup humoris itu sedang geram atau marah besar lantaran melihat tempat duduk di trotoar yang dibangun Pemkot Bandung telah dikotori oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Walikota Bandung Ngamuk Di Instagram Setelah Lihat Trotoar Dago Dikotori

Melalui akun Instagramnya, Ridwan Kamil kemudian menuliskan kalimat yang cukup pedas dan memberikan emoticon acungan jari tengah serta wajah yang memerah.

“Buat anda-anda #KelasMenengahNgehe yang menikmati trotoar dago yang baru tapi nyampah seperti ini. Ini pesan dari kami: Salam jari tengah.”

Diketahui bahwa informasi tersebut didapat dari Fadjroel Rachman yang merupakan Komisaris sebuah BUMN. Ia pun mengaku mendapatkan foto tersebut dari kawannya.

“Dikirim teman, trotoar Bandung sudah seperti di Barcelona kata kang @ridwankamil tapi sayang oknum warga masih nyampah tak membantu walkotnya berbenah Bandung,” tulis Fadjroel di akun Instagramnya.

Netizen pun mengomentari unggahan Kang Emil dengan beragam, mulai dari yang sepakat hingga yang mencoba mengingatkan Kang Emil dalam berucap.

“Hati-hati Pak dengan ucapannya. Alangkah baiknya gunakan bahasa yang sopan,” tulis @toto.iyan.

Sementara beberapa hari sebelumnya, Kang Emil melakukan sesi foto bersama dengan warga di kursi tersebut yang dipotret oleh seorang anak kecil.

Baca Juga:

Loading...