VIDEO: Presenter Wanita Tidak Berjilbab Saat Acara Ulang Tahun TV One, Begini Sindiran Cerdas Aa Gym

Diposting pada

Dalam rangkaian acara ulang tahun TV One ke-9, Aa Gym yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Bandung menjadi salah satu pembicaranya diantara sejumlah tokoh nasional lainnya.

VIDEO: Presenter Wanita Tidak Berjilbab Saat Acara Ulang Tahun TV One, Begini Sindiran Cerdas Aa Gym

Dalam kesempatan tersebut ia kemudian menyampaikan pandangannya terkait kondisi bangsa dan pembangunan di Indonesia. Selain itu Aa Gym juga diminta untuk memimpin doa yang singkat namun mengena terhadap keadaan negeri sekarang ini.

Diantara sejumlah hal yang dipaparkannya, ada sebuah kejadian yang cukup menarik sekaligus brilian dimana Aa Gym menasehati dua orang presenter wanita yang tidak berjilbab dan tampak berpakaian terbuka. Begitu cerdasnya hingga setiap orang yang ada dalam kesempatan itu pun menyepakati dan tidak tersinggung dengan apa yang disampaikan Aa Gym.


“Ya seperti sekarang, pembawa acara (presenter) gitu, ini bagian dari solusi atau bagian dari masalah?” ujar Aa, disambut tawa dua presenter dan sebagian besar hadirin.


“Saya kan dari tadi melihat ke sini (arah berlawanan dengan presenter) terus,” lanjut Aa, tawa hadirin dan dua presenter masih terdengar.

“Maaf ya, Mbak.” terus Aa.

Yang menambah semarak nasehat tersebut adalah bagaimana Aa Gym mengingatkan Menteri Agama Lukman Hakim untuk menjaga pandangan.


“Bapak lihat ke sini (arah berlawanan presenter) atuh, Bapak Menteri Agama.” pungkas Aa Gym.

Simak videonya pada menit ke-4:23




Lihat Juga:

Loading...