VIDEO: Penyebar Buku ‘7 Dalil Boleh Memilih Pemimpin Non Muslim’ Akhirnya Ditangkap Aparat

Diposting pada

Penyebar buku Penyebar Buku ‘7 Dalil Boleh Memilih Pemimpin Non Muslim’ Akhirnya Ditangkap Aparat dan langsung digelandang ke kantor polisi terdekat.

VIDEO: Penyebar Buku '7 Dalil Boleh Memilih Pemimpin Non Muslim' Akhirnya Ditangkap Aparat

Melalui sebuah video yang  kini menjadi viral di media sosial, meski tak diketahui waktu dan tempat penangkapan pelaku, namun dari video tersebut terlihat penangkapan terjadi di sebuah kompleks perumahan.

Terlihat dalam video berdurasi 2:39 tersebut, seorang warga menenteng sebuah buku kecil berwarna hijau, yang dimungkinkan merupakan buku saku 7 dalil yang dianggap menyesatkan itu sebagai barang bukti.

Tiba-tiba saja warga lain yang kesal terhadap kelakuan pelaku sempat melayangkan pukulan ke arah kepala pelaku, namun akhirnya dilerai oleh aparat yang mengawal pelaku.

Pantauan redaksi kabarmakkah.com, Video tersebut memang menjadi viral karena telah dishare lebih dari puluhan ribu dan dikomentari tak kurang dari 9000 netizen.

Beberapa netizen terlihat menyampaikan komentar bermaksud mengingatkan, “Pelajaran buat yang lain Setelah tertangkap tanya dulu siapa yang nyuruh jangan langsing lapor polisi. Setelah semua ini masih percaya ama lembaga itu, nanti ditutup-tutupi lagi. Mohon bijak dan pintar menangani masalah ini”. Dituliskan Ade Irwanto, meminta agar diusut siapa aktor utama dibalik penyebaran buku menyesatkan tersebut.

Sementara netizen lain bernama Fachry Vichry, mengingatkan agar setiap warga mengambil peran untuk melakukan pembersihan dilingkungan masing-masing. “Bersihkan masjid dan musholla….bila ada bulletin relaNu dan pamflet Al istiqlal yg membolehkan memilih pemimpin kafir…!!! Itu semua media propaganda politik murahan yg sengaja di sebarkan oleh timsesnya hokdog melalui jaringan yg masif dgn memanfaatkan pesuruh bayaran. Dan biasanya pelakunya sdh wara-wiri di wilayah tmpt tsb. Tunjukkan sikap kepedulian kita trhdp kepentingan ummat dlm mslh ini, mmg terlihat sepela namun alangkah baiknya kita amankan saja pamflet, brosur dan bulettin nya agar tdk jatuh ke tgn jama’ah yg awam ttg propaganda politik busuk hokdog…!!!”.

Selanjutnya dua netizen berikut terlihat menyebut  soal adanya pembohongan publik dan penyesatan. “Umat muslim pintar2 gak usah di bohongin pake buku2 dalil2, kami umat muslim udah udah ada pedoman hidup Al- Qur’an, Hadist dan sunah Rasulullah, jadi gak usah di bodohi pake cara2 bodoh kekafiran. Ingat itu wahai kaum kafir dan munafik”, disampaikan netizen bernama Zhuki Hanzalah.

Sedang  netizen satunya menyebut, “Ngeriii..modusnya mnyesatkan…cm kasihan orang kecil yg d peralat dan yg hrs sampai dapat ada aktor d belakangnya..fitnah besar..semoga umat dan bangsa ini bersatu rapatkan barisan jangan terprovokasi diadu domba antar umat…”. Tulis Nia Dewi Kaniati.

berikut adalah video penangkapan Penyebar Buku ‘7 Dalil Boleh Memilih Pemimpin Non Muslim’,


Loading...