Suami Harus Tahu! Di Usia Inilah Seorang Wanita Lebih Rawan Berselingkuh



Saat ini godaan dalam rumah tangga begitu sangat besar, seiring kemudahan dalam komunikasi. Tak hanya oleh pria, namun wanita juga mudah untuk melakukan perselingkuhan. Terlebih lagi ketika wanita memasuki masa periode usia rawan selingkuh.

Suami Harus Tahu! Di Usia Inilah Seorang Wanita Lebih Rawan Berselingkuh

Dilansir dari Victoria Milan yang merupakan situs kencan untuk mencari perselingkuhan, kebanyakan wanita mudah termakan godaan untuk berselingkuh setelah melewati jangka waktu pernikahan yang sama. Dari data yang didapat diketahui bahwa wanita umumnya mulai berselingkuh rata-rata pada usia 36,6 tahun.

Dengan kata lain wanita yang menikah pada usia 29 tahun akan mengalami kebosanan dalam rumah tangga setelah melewati masa 7 hingga 8 tahun. Diungkapkan oleh Sigurd Vedal yang merupakan pendiri Victoria Milan bahwa ada beberapa alasan mengapa seorang wanita memutuskan untuk selingkuh.

“Mungkin suami mereka tidak memberikan perhatian atau rasa hormat yang cukup. Mungkin mereka masih mencintai pasangannya, tetapi ada yang kurang dari pernikahan mereka,” ucapnya.

Bahkan terkadang ada pasangan yang saling terbuka untuk melakukan perselingkuhan demi memenuhi kebutuhan fisiknya tanpa merusak rumah tangga mereka sendiri. Naudzubillah.

Mengenai usai rawan perselingkuhan dari setiap negara, berikut data yang berhasil diungkap VictoriaMilan.

1. Wanita Britania Raya akan mulai berselingkuh pada usia 25 hingga 29. Sementara wanita dari Spanyol dan Hungaria akan melakukannya pada usia diatas 40 tahun.

2. Wanita asal Irlandia merupakan wanita yang paling cepat bosan dengan pernikahannya dan akan mencari pasangan lain setelah memasuki masa usia pernikahan yang ketiga.

3. Wanita Kanada akan berselingkuh setelah usia pernikahan 6,7 tahun. Sementara wanita Afrika Selatan tergoda untuk melakukannya pada usia rata-rata 6,8 tahun pernikahan. Adapun wanita Amerika pada usia rata-rata 8,5 tahun pernikahan.

Baca Juga:





Loading...